Klasemen Sementara La Liga Spanyol Pekan ke-33: Persaingan Ketat Masih Berlanjut!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Hingga jornada 33, La Liga masih milik Barcelona. Tim dari Catalan tersebut masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 81, disusul oleh rival abadinya Real Madrid dengan 79 poin. Penentuan gelar juara La Liga dipastikan baru terlihat pada minggu terakhir kompetisi nanti.

Barca belum bisa memastikan gelar juara La Liga musim 2014-15, pasalnya poin yang dikumpulkan oleh Messi dkk bisa saja diovertake oleh Real Madrid. Jika kedua tim semifinalis Liga Champions ini terus meriah kemenangan dalam lima pertandingan sisa, maka juara akan ditentukan di akhir kompetisi.

Barcelona terus memperpanjang rekor tidak terkalahkannya setelah meraih kemenangan di kandang Espanyol. Dua gol dari Neymar dan Messi membawa tiga poin penting untuk Luis Enrique yang memimpikan trable winner pada musim ini.

Sementara Real Madrid terus menekan Barca diposisi 2. El Real yang juga menjalani laga away meraih kemenangan dengan skor 2-4. Gol kemenangan Madrid dicetak oleh James Rodriguez, Toni Kroos dan dua gol dari Chicharito dan tuan rumah hanya berhasil menyarangkan dua gol lewat Nolito dan San Mina. Dengan kemenangan tersebut, Madrid terus menjaga asa untuk menyusul Barca.

 

Berikut klasemen sementara La Liga selengkapnya:

klasemen liga spanyol pekan 33
klasemen liga spanyol pekan 33

 

Gambar: Logo Liga Spanyol  via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.