Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 34: Man City Naik Peringkat!

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ke-34 kali ini menghadirkan beberapa kejutan yang merubah susunan tabel klasemen sementara. Kekalahan yang didrita Manchester United dan hasil imbang Arsenal membuat Posisi Manchester City naik dua tingkat.

Manchester United kembali menuai hasil buruk di Liga Inggris. Setelah pekan lalu dikalahkan oleh pemuncak klasemen Chelsea, pekan ini Setan Merah dikalahkan oleh Everton dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Dari hasil kekalahan ini posisi tim besutan Louis Van Gaal merosot ke posisi 4 dengan torehan 65 poin.

Kondisi sebaliknya di alami oleh tim sekota Manchester United, Man City. Sang juara bertahan musim lalu ini meraih hasil positif setelah mengalahkan tamunya dengan skor 3-2. Aston Villa menjadi korban kedua City di Etihad pada bulan ini. Sebelumnya ada West Ham United yang dikalahkan oleh Aguero dkk. Kemenangan ini mengangkat posisi mereka ke posisi 2 dengan poin 67, hanya unggul produktifitas gol dari Arsenal di posisi 3 denan poin yang sama.

Chelsea sanggup menjinakan Arsenal di Emirates Stadium setelah dalam beberapa pekan terakhir cukup bringas. Jose Mourinho kembali sukses menerapkan jurus andalannya ‘parkir bus’ dalam pertandingan tersebut. Sepanjang pertandingan The Gunners terus menggempur habis-habisan, namun kokohnya lini pertahanan The Blues membuat semua serangan Ozil dkk sia-sia. Skor imbang tanpa golpun mengakhiri laga tersebut.

 

Berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-34:

klasemen liga inggris pekan 34
klasemen liga inggris pekan 34

 

 

Gambar: Logo Premier League via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.