Team Of The Year Liga Inggris Musim 2014-15, Chelsea Sumbang 6 Pemain

  • Share
Team of the Year

NGONOO.com – Baru-baru ini Professional Footballers’ Association (PFA) mengeluarkan susunan pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Dari ke-11 pemain tersebut, 6 pemain di antaranya dari tim calon juara Chelsea.

Yang mengejutkan dari susuanan pemain tersebut adalah tidak adanya nama Cesc Fabregas. Pria Spanyol tersebut padahal pembuat asisst terbanyak dengan koleksi 16 asisst.

Dari posisi penjaga gawang ada naman De Gea perwakilan dari Manchester United.  De Gea musim ini berhasil mencatatkan 10 kali tanpa kebobolan dalam 33 penampilannya bersama Manchester United.

Lini belakang dikuasai oleh pemain Chelsea minus Ryan Bertrand pemain dari tim kuda hitam musim ini Southampton. John Terry, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic masing-masing telah menjaga lini belakang Chelsea tanpa kebobolan lebih dari 13 pertandingan.

Lini tengah ada nama Hazard, Matic, Alexis Sanchez dan Philippe Coutinho.

Lini depan ada nama pemuda Inggris yang menunjukan penampilan impresif pada musim ini. Harry Kane telah mencetak 20 gol dalam 30 pertandingan bersama Tottenham Hotspur. Kane di duetkan bersama Diego Costa yang hingga saat ini mencetak 19 gol.

 

Berikut susunan tim terbaik Liga Inggris 2014-15:

Team Of The Year
Team Of The Year

 

Gambar: Football via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.