Cuplikan Gol Manchester United 3-1 Aston Villa: Wayne Rooney Cetak Gol Indah!

  • Share
Wayne Rooney gol
Wayne Rooney

NGONOO.com – Manchester United berhasil menjaga ke angkeran Old Trafford dari setiap tim yang bertamu. Setan Merah sukses mengalahkan tamunya dengan skor 3-1 lewat dua gol dari Ander Herrera dan satu gol cantik dari Wayne Rooney dan tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat Benteke.

Dengan kemenangan yang diraih anak asuh Louis Van Gaal, United kini berhasil menggenggam tiket Liga Champions untuk musim depan. Rooney dkk kini menempati posisi tiga menggeser tim sekota mereka Manchester City yang beberapa jam sebelumnya juga digeser oleh Arsenal yang meraih kemenangan atas Liverpool. Hasil positif ini diraih berkat kolektivitas tim semakin padu dari tiap pertandingan.

Walaupun terus mengurung pertahanan tim tamu, Rooney dkk baru bisa menciptakan gol di 2 menit menjelang turun minum. Adalah Ander Herrera yang sukses membawa unggul United atas The Villans. Memanfaatkan asisst terukur dari Daley Blind, pria Spanyol tersebut sukses melakukan tendangan walaupun dalam tekanan dua pemain lawan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Gol Wayne Rooney
Gol Wayne Rooney

Dibabak kedua Van Gaal memasukan Di Maria untuk menambah daya gedor dari sektor sayap. Hasilnya brilian, Di Maria sukses mengacak-ngacak pertahanan tim tamu dan bisa menciptakan asisst bagi gol yang dicetak oleh Wayne Rooney. Satu menit berselang gawang De Gea bergetar menyusul gol balasan yang dicetak oleg tim tamu dimenit 80.

Diwaktu tambahan, United kembali menambah pundi-pundi gol melalui serangan balik yang apik. Ander Herrera kembali mencatatkan namanya dipapan skor, memanfaatkan umpan dari Juan Mata dari sisi sayap, Herrera yang datang dari belakang langsung menghajar sikulit bundar. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

 

Berikut cuplikan gol Manchester United 3-1 Aston Villa:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.