Hasil Pertandingan Chelsea 1-0 Manchester United Tadi Malam

Chelsea vs Manchester United
Chelsea vs Manchester United

NGONOO.com – Chelsea semakin dekat menuju tangga juara Liga Inggris musim ini setelah meraih kemenangan atas Manchester United di Stamford Bridge Sabtu (18/04) malam WIB. Gol semata wayang dari Eden Hazard membawa kemenangan penting bagi Chelsea.

Chelsea kian kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 76 poin dari 32 pertandingan unggul 10 poin dari Arsenal diposisi dua dan unggul 11 poin dari Manchester United diposisi 3. Jika Chelsea meriah 2 kemenangan lagi, maka dipastikan The Blues bisa mengangkat trofi lebih cepat.

Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea dikandang. Walaupun bermain di hadapan publik sendiri, Chelsea justru tertekan oleh Rooney dkk. Penguasaan bola pun lebih banyak dikuasai tim tamu dengan 21 persen berbanding 71 persen.

Eden Hazard
Eden Hazard

Walaupun begitu, serangan dari tuan rumah lebih efektif ketimbang United. Pada menit 38, Chelsea melakukan serangan balik yang ampuh. Umpan back heel dari Oscar pada Hazard berhasil dimanfaatkan dengan baik. Setelah memaksa masuk dari sisi kanan pertahanan United, Hazard melepaskan tendangan yang melewati dua kaki De Gea dan gol. Skor 1-0 bertahan ingga jeda.

Diparuh kedua, tuan rumah membiarkan begitu saja tim tamu untuk menguasai bola. Namun, tidak membiarkan menembus kotak pinalti kemungkinan Mourinho memberi intruksi supaya menerapkan Parkir Bus.

Hasilnya terlihat jelas, United kesulitan untuk menembus lini pertahanan Chelsea. Hingga laga usai, The Blues mengamankan skor 1-0. Kemenangan ini membawa United semakin dekat menuju tangga juara.

 

Berikut Cuplikan Gol Chelsea 1-0 Manchester United:

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *