Jadwal Pertandingan Liga Champions Nanti Malam: Derby Madrid Jilid ke-6!

  • Share
Liga Champions
Liga Champions

NGONOO.com – Dini hari nanti menjadi laga penentu bagi empat tim tersisa untuk lolos kebabak semi final. Leg kedua babak perempat final Liga Champions akan sangat menarik untuk disaksikan. Dimana akan ada laga seru yakni Derby Madrid jilid 6 musim ini.

Empat tim yang akan berlaga pada hari Kamis (22/04) dini hari WIB. As Monaco menjamu Juventus sedangkan Real Madrid menjamu tim sekotanya Atletico Madrid. Dipertemuan pertama, tim sekota itu bermain imbang tanpa gol. Kedua tim masih memiliki kesempatan lebar untuk melaju ke babak semi final.

Leg kedua akan berlangsung di markas kebanggan El Real yakni Santiago Bernabeu. Bermian dikandang membuat motivasi Ronaldo dkk lebih meningkat. Mengingat mereka adalah sang juara bertahan Liga Champions musim lalu. Namun belum ada tim yang mampu meriah gelar juara Liga Champions berturut-turut dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid via Shutterstock

Sementara As Monaco harus menelan kekalahan pada leg pertama yang digelar di markas Juventus tengah pekan kemarin. Satu-satunya gol kemenangan Juve dicetak oleh Arturo Vidal lewat titik putih. Kemenangan tipis tersebut menjadi modal yang bagus untuk menghadapi leg kedua nanti. Namun unggul satu gol saja tidak akan cukup untuk mengantarkan Si Nyonya Tua ke semifinal.

Tertinggal satu gol sepertinya cukup mudah bagi anak asuh Leonardo Jardim. Bermain di Stade Louis dan akan didukung oleh ribuan publik sendiri akan menjadi modal tersendiri untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

 

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Nanti:

  • As Monaco vs Juventis pukul 01:45 WIB untuk Live Streaming pertandingan ini klik disini
  • Real Madrid vs Atletico Madrid pukul 01:45 WIB untuk Live Streaming pertandingan ini klik disini

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.