Liga Champions: Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Atletico Madrid

  • Share
Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

NGONOO.com – Bermian imbang tanpa gol dipertemuan pertama tengah pekan kamarin, kedua tim akan bertemu kembali di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (22/04) dini hari WIB. Kedua tim masih memiliki peluang sama kuat untuk lolos ke babal semi final.

Duel kali ini sangat sulit untuk Real Madrid. Pasalnya tiga pilar utama Los Blancos tidak bisa diturunkan pada leg kedua ini. Marcelo terkena akumulasi kartu, Modric dan Bale mengalami cedera pada saat menjalani laga terakhir di Liga domestik akhir pekan kemarin. Striker asal Perancis, Karim Benzema masih diragukan untuk tampil. Don Carlo Ancelotti nampaknya tengah kebingungan untuk menentukan starting XI pada pertandingan nanti.

Berbeda dengan tim sekota mereka Atletico Madrid. Los Rojiblanco sangat percaya diri menjelang laga ini, pasalnya dalam tujuh pertandingan terakhir dengan Real, Atletico belum pernah terkalahkan. Puncaknya pasca Real Madrid dikalahkan dengan skor 4-0 pada lanjutan La Liga.

Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid via Shutterstock

Tanpa kekalahan dalam liga laga terakhir menjadi modal yang sangat berarti. Kondisi skuad Diego Simione juga lagi bagus-bagusnya. Fernando Torres kemungkinan akan diturunkan pada pertandingan kali ini, dan akan di duetkan bersama Antoine Griezmann.

Mario Mandzukic tidak diturunkan pada pertandingan terakhir Atletico kala melawan Deportivo. Kemungkinan pada pertandingan ini bisa bermain namun tidak akan masuk kedalam starting XI.

 

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

perkiraan susunan pemain real madrid vs atletico
perkiraan susunan pemain real madrid vs atletico

Misi balas dendam sudah tercium sejak nama kedua tim terpilih diundian babak perempat final bulan lalu. Mungkin masih ingat dalam ingatan pada tahun 2014 silam Atletico Madrid gagal meraih gelar Liga Champions pertamanya setelah dikalahkan 4-1 oleh tim sekota.

Diego Simione kali ini memiliki kesempatan untuk balas dendam dengan menyingkirkan sang juara bertahan dari Liga Champions. Harapan satu-satunya Simione pada musim ini adalah gelar Liga Champions. Pasalnya, Atletico sudah tidak bisa bersaing dalam gelar La Liga ataupun Copa Del Rey musim ini.

Bagi Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions adalah harga mati. Pasalnya dalam 10 tahun terakhir belum ada tim yang juara dua kali berturut-turut. Kemungkinan ini akan menjadi motivasi lebih bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan.

Mampukah Real Madrid meraih kemenangan untuk melaju ke semi final atau tim tamu Atletico yang datang dengan misi balas dendam akan melaju ke babak selanjutnya dengan rekor tanpa kekalahan dari El Real. Kita lihat nanti.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.