Preview Laga Arsenal VS Liverpool Sabtu 4 April 2015

  • Share

NGONOO.com – Sore nanti adalah laga Big Match antara Arsenal vs Liverpool, Peringkat tiga melawan peringkat lima klasemen sementara. Digadang-gadang dipertandingan kali ini Banyak yang menjagokan anak asuh dari Arsene Wenger bakal. Liverpool pun demikian, tidak mau di anggap remeh. Kekalahan dari MU kemarin tidak melunturkan kepercayaan dan semangat juang anak-anak Brendan Rodgers.

Ini adalah prakiraaan skema yang akan digunakan oleh kedua tim :

 

 

strategi1 cats cats2

Dari 5 kali pertemuan sebelumnya, Arsenal berhasil mengungguli Liverpool. Dengan 2 kali kemenangan, 2 kali draw dan 1 kali kalah.  The Gunners cuma ingin menang dan melanjutkan laju positif mereka, tanpa menghitung-hitung peluang apapun. Arsenal tengah sempurna di enam pertandingan terakhir Premier League. Dalam periode tersebut, Arsenal mampu mencetak 13 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Manajer ‘Meriam London’ Arsene Wenger ingin timnya mempertahankan catatan tersebut akhir pekan ini. Meski tak mudah, tapi tampil di kandang sendiri memberikan satu keuntungan.

“Ini adalah sebuah laga besar dan sebuah kesempatan bagi kami untuk melanjutkan laju kami, yang ingin kami lakukan. Kami dalam laju yang tangguh dan hanya ingin fokus memenangi laga-laga kami, memenangi pertandingan berikutnya,” kata Wenger di situs resmi klub.

 

Gambar: Arsenal Liverpool via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.