Liga Champions: Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Paris Saint Germain

  • Share
Barcelona Vs PSG
Barcelona vs PSG

NGONOO.com – Pertandingan yang akan menentukan langkah kedua tim akan tersaji dini hari nanti Rabu (22/04) di Camp Nou. Sang tuan rumah lebih optimis dalam menghadapi laga ini, pasalnya tim dari Catalan tersebut telah unggul dengan agregat 3-1 pada leg pertama lalu.

Lionel Messi dkk berhasil menyarangkan 3 gol away pada leg pertama lalu. Tiga gol away dicetak oleh Neymar dan dua gol dari aksi yang menawan dari Luis Suarez (baca:Hasil Pertandingan Paris Saint Germain 1-3 Barcelona, Suarez Jadi Pahlawan Barca!).

Bermain di Camp Nou dalam ajang Liga Champions, Barca hanya terkalahkan satu kali dari 31 pertandingan. Terlebih Barca belum pernah kalah oleh PSG di Camp Nou dalam 3 musim terakhir.

Barcelona Vs PSG
Barcelona vs PSG

Namun angin segar menghampiri tim besutan Laurent Blanc. Ibra Kadabra telah kembali bersama tim setelah menyelesaikan hukuman akumulasi kartu. Dengan hadirnya Ibra akan menambah daya serang PSG dilini depan. Jika dilihat pada pertemuan pertama, Cavani tidak begitu terlihat pergerakannya di lini depan.

Selain Ibrahimovic, gelandang serang asal Italia Marco Verrati telah kembali dan akan langsung mengisi lini tengah yang sebelumnya ditempati oleh Adrien Rabiot. Hilangnya Verrati membuat lini tengah PSG kekurangan kreasi dalam serangan.

Tiga pilar PSG harus menepi terlebih dahulu. Sang kapten Thiago Silva mengalami cedera, kemudian ada Thiago Motta juga mengalami cedera dan bek sayap Serge Aurier yang terkena akumulasi. Kemungkinan David Luiz yang akan mengisi posisi Silva di lini pertahanan.

Sementara dari tuan rumah hanya akan ditinggal Iniesta yang pada pertemuan pertama mengalami cedra punggung akibat berbenturan dengan salah satu pemain PSG. Posisi Iniesta kemungkinana akan digantikan Xavi ataupun Busquest.

 

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

perkiraan susunan pemain barca vs psg
perkiraan susunan pemain barca vs psg

Gambar: Barcelona vs Paris Saint Germain via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.