Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Nanti: Big Match Barca Vs PSG

  • Share
liga champions
liga champions

NGONOO.com – Leg kedua babak perempat final Liga Champions akan tersaji pada hari Rabu (22/04) dini hari WIB. Empat tim akan saling ‘bunuh’ di leg kedua kali ini, mengingat ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk maju kebabak semi final.

Pada hari Rabu nanti akan ada dua pertandingan yang akan digelar. Barcelona yang meraih kemenangan pada leg pertama masih harus meladeni dari wakil Perancis, Paris Saint Germain. Kemudian ada Bayern Munchen yang akan mencoba membalaskan dendam mereka pada leg pertama.

Dari empat tim yang akan bermain pada dini hari nanti dua diantaranya sudah memiliki peluang besar untuk lolos kebabak semi final. Barcelona meraih kemenangann di markas PSG dengan skor 1-3, saat menjalani leg kedua nanti anak asuhan Luis Enrique hanya cukup bermain imbang sudah bisa masuk semi final.

Barcelona Vs PSG
Barcelona vs PSG via Shutterstock

Satu tim lainnya adalah Fc Porto. Klub dari Portugal ini memang tidak di unggulkan pada babak ini, terlebih lawan mereka adalah raksasa dari Jerman, Bayern Munchen. Namun siapa sangka, tim yang berjuluk Dragons mampu memberikan hantaman telak pada sang juara Liga Champions pada 2013 silam. Agregat 3-1 harus dikejar oleh anak asuh Pep Guardiola.

Salah satu faktor kekalahan Bayern Munchen pada leg pertama adalah banyaknya pemain inti yang cedera. Tim The Bavarian harus kehilangan Arjen Robben, Frank Ribery dan David Alaba. Pada leg kedua nanti Robben masih diragukan tampil karena masih cedera. Sementara Ribery kemungkinan akan dipaksakan bermain untuk menambah daya gedor.

 

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Nanti:

  • Barcelona vs Paris Saint Germain pukul 01:45 WIB untuk liv streaming klik disini
  • Bayern Munchen vs Fc Porto pukul 01:45 WIB untuk liv streaming klik disini

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.