Cuplikan Gol Parma 1-0 Juventus: Kekalahan Kedua Nyonya Tua

  • Share
Parma vs juventus

NGONOO.com – Janganlah melihat tim dari posisi mana ia berada, namun lihatlah kualitas permainan dan tidak lupa sebuah keberuntungan. Kata-kata tersebut cocok untuk menggambarkan bagaimana Parma secara mengejutkan dunia perjudian sepakbola dengan mengalahkan juara bertahan Serie A Italia Juventus.

Bermian di makras sendiri di Stadio Ennio Tardini Sabtu (11/04) malam. Parma justru terus tertekan oleh Juve yang dimotori Vidal dari lini tengah dan Llorente sebagai ujung tombak. Walaupun terus melakuakn serangan, sang juara bertahan Serie A ini tidak mampu mencetak gol dibabak pertama.

Dibabak kedua kejutan terjadi. Tuan rumah secara mengejutkan berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat sontekan Jose Mauri dimenit 60 setelah memanfaatkan umpan dari Belfodil. Hanya memiliki satu tendangan on target Parma langsung berbuah gol.

Parma vs juventus
Parma vs juventus

Untuk seterusnya tidak ada lagi gol tercipta dan penguasaan bola masih dikendalikan tim tamu. Tim yang begitu menguasai bola dengan presentase tinggi, tidaklah selalu memenangkan pertandingan. Dengan berakhirnya pertandingan tersebut tidak ada perubahan dikedua belah pihak. Juve menelan kekalahan kedua musim ini di Serie A namun masih berada diatas, dan Parma masih menempati juru kunci.

 

Berikut Cuplikan gol tunggal dari Jose Mauri dimenit 60:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.