Ini Dia 4 Aktor Korea Selatan Yang Jadi Perbincangan

NGONOO.com – Kalau sudah mendengar Aktor Korea yang ganteng, dijamin semua cewek bakalan terpana dan terpesona. Mau tua ataupun muda, itu tiada beda. Dalam hati kalian para cewek pasti bergumam “Ihh.. Gantengnyaa, andai dia bla bla bla”. Itu sudah pasti.

Well, sekarang kita akan mengulik sedikit tentang para Aktor GGK (Ganteng-ganteng Korea) yang belakangan ini sempat menjadi perbincangan dan menjadi tranding di berbagai media sosial. Langsung aja ini dia 4 Aktor Korea Selatan yang ‘katanya’ ganteng-ganteng :

1. Kim So Hyun

Image via soompi.com
Image via soompi.com

Kim Soo Hyun adalah Aktor yang membintangi Drama Korea My Love From The Stars, dimana setelah film ini tayang namanya meroketluar biasa. Drama ini sukses menjadi nomor satu dengan rating rata-rata 28,2 persen. Setelah itu Kim So Hyun kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan Asia. Dan Dia juga sudah membintangi 30 iklan produk lokal Korea, dan negara lain seperti Tiongkok dan Jepang sepanjang tahun 2014. Dalam sekali iklan Kim Soo Hyun mendapat bayaran sekitar 300 juta won atau setara dengan 3 miliar rupiah.

2. Lee Min Ho

Image via sapujagat.com
Image via sapujagat.com

Lee Min Ho banyak menarik perhatian masyarakat secara International. Dengan peranya dalam Boys Before Flowers. Kemuadian, Ia melanjutkan aktingnya dalam drama Personal Preference, City Hunter dan Faith. Hingga puncak popularitasnya setelah membintangi Drama The Heirs.

3. Kim Woo Bin

Image via couch-kimchi.com
Image via couch-kimchi.com

Karirnya bersinar semenjak ia ikut berperan dalam drama yang berjudul The Heirs sebagai Choi Young Do. Kim Woo Bin adalah model satu-satunya dari Asia Timur yang membintangi iklan produk Internasional, Clvin Kelvin.

4. Lee Jong Suk

Image via dramafever.com
Image via dramafever.com

Peraih gelar Aktor terbaik versi SBS Drama Award dapat memikat para penonton lewat dramanya Scholl 2013 bersama Kim Woo Bin. Dan Ia hadir lagi dengan penampilan yang luar biasa di Drama I Can Hear Your Voice. Namanya semakin naik ketika ia beradu akting dengan Park Shin Hye di Drama Pinnochio.

 

Gambar: Korean via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *