Kabar Gembira, Martin Odegaard Akan Masuk Tim Utama Real Madrid

  • Share
Martin Odegaard
Martin Odegaard

NGONOO.com – Pemain muda berbakat dari Norwegia, Martin Odegaard akhirnya akan mendapatkan kesempatan membela Real Madrid senior kala bersua Almeria pada Kamis 30 Arpil. Kepastian ini didapatkan dari sang pelatih Carlo Ancelotti.

Pemuda berusaia 16 tahun tersebut tidak dipanggil sendiri, ia bersama tiga pemain lainya yakni bek tengah Diego Llorente, 21 tahun, dan striker 18 tahun Borja Mayoral. Jika Ancelotti memberikan menit bermain untuk Odegaard, ini menjadi kali pertama bagi mantan pemain Stromsgodset merumput di Santiago Bernabeu.

Martin Odegaard-real madrid
Martin Odegaard-real madrid

“Odegaard, Mayoral dan Diego Llorente masuk skuad untuk pertandingan melawan Almeria dan bisa bermain,” ujar Ancelotti.

“Dua dari tiga pemain itu akan menjadi cadangan.”

“Kami memiliki jadwal yang padat dan kami akan menghadapi sejumlah pertandingan sulit. Meskipun demikian kami yakin bisa mengatasinya, karena selain mereka yang cedera, semua pemain bugar dan merasa baik.”

“Kami membutuhkan tim yang utuh.”

Kesempatan ini datang pasca banyaknya pemain inti yang mengalami cedera maupun terkena akumulasi kartu. Seperti diketahui, Bale, Benzema dan Modric mengalami cedera dan tidak bisa diturunkan dalam pertandingan terakhir Madrid. Sementara Dani Carvajal dan Ramos terkena akumulasi kartu dan tidak bisa bermain pada pertandingan hari Kamis nanti.

Odegaard dibeli Real Madrid pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini dengan harga yang fantastis bagi remaja berusia 16 tahun. Walaupun dibayar maha, pemuda yang akan menginjak usia 17 tahun pada desember nanti itu tidak banyak mendapatkan jatah bermain dan baru mencetak 1 gol.

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.