Cuplikan Gol Fc Porto 3-1 Bayern Munchen, Kuda Hitam Dari Portugal!

  • Share
Fc Porto
Fc Porto

NGONOO.com – Bertandang ke markas Fc Porto yang merupakan buka tim unggulan untuk meraih kemenangan, sang juara Liga Champions 2013, Bayern Munchen harus mengakui kekuatan kuda hitam dari Portugal. Fc Hollywood bertekuk lutut dengan skot 3-1.

Bermian di Estadio Do Drogao markas kebesaran Fc Porto, Bayern harus bermain tanpa di perkuat Robben dan Frank Ribarry yang tengah mengalami cedera Bayern tampak kesulitan.

Laga baru berjalan 3 menit, suporter tuan rumah sudah bersorak menyusul gol Ricardo Quaresma. Laga yang baru berumur 3 menit tuan rumah langsung unggul setelah Neuer melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti.

Setelah tertinggal satu gol, anak asuh Guardiola terlihat kurang tenang. Hasilnya Dante melakukan kesalahan yang harus dibayar malah. Mantan pemain Barcelona di era 2004, Ricardo Quaresma mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.

selebrasi gol Porto
selebrasi gol Porto

Tim tamu akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol dari pemain yang sudah lama absen yakni Thiago Alcantara. Berawal dari umpan mendatar dari Jerome Boateng dari sisi kanan dan berhasil menembus pertahanan Porto. Skor 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Dibabak kedua, tim yang berjuluk Dragoes menambah ke unggulannya melaui pemian yang selalu merepotkan barisan pertahanan Die Rotten, Jackson Martinez. Umpan jauh dari Alex gagal di antisipasi dengan baik oleh Boateng yang akhirnya mendarat di kaki Martinez. Dengan tenang mengecoh Neuer dan gol.

Skor akhir adalah 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Walaupun kalah, Bayern Munchen masih memiliki 2×45 menit selanjutnya.

 

Cuplikan Gol Fc Porto 3-1 Bayern Munchen:

 

Gol Ricardo Quaresma

Gol Thiago Alcantara

Gol Jackson Martinez

Susunan pemain

Fc Porto : Fabiano; Danilo, Maicon, Martins Indi, Sandro; Herrera, Casemiro, Torres (Neves 75); Quaresma (Evandro 84), Martinez, Brahimi (Hernani 80)

Bayern Munich : Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Bernat; Lahm, Alonso (Badstuber 74), Thiago; Muller, Lewandowski, Gotze (Rode 56).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.