Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Semua Tim Elit Meraih Kemenangan!

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Liga Inggris memainkan laga perdana selepas jeda Internasional tadi malam. Sebanyak 7 laga perdana dimainkan tadi malam dan menghasilkan 25 gol. Tim yang termasuk The Big Four semuanya meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

 

Arsenal vs Liverpool

Arsenal vs liverpool
Arsenal vs liverpool

Dari Emirates Stadium, tuan rumah sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Liverpool Sabtu (04/04). Anak asuh Arsene Wenger sukses menjaga trend positifnya dengan tidak pernah terkalahkan dari 6 laga terakhir di Liga Inggris. Kemenangan ini juga sukses mengantarkan Meriam London menggenggam satu tiket Liga Champions.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Hector Bellerin , Mesut Oezil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Sementara gol tunggal tim tamu dicetak oleh Jordan Henderson dari titik putih. Untuk selengkapnya (baca:Cuplikan Gol Arsenal 4-1 Liverpool: Arsenal Berhasil Menjaga Trend Positif!).

 

Manchester United vs Aston Villa

Wayne Rooney gol
Wayne Rooney

Setan Merah sukses masuk kedalam tiga besar setelah menghentikan perlawanan dari The Villans. Anak asuh Louis Van Gaal memastikan kemenangan tiga poin berkat gol dari Wayne Rooney dan dua gol dari Ander Herrera. Rooney dkk berhasil melewati raihan poin dari tim sekota mereka Manchester City. Namun, posisi ini tidak akan bertahan lama andai saja City meraih kemenangan pada pertandingan hari Senin nanti.(baca:Cuplikan Gol Manchester United 3-1 Aston Villa: Wayne Rooney Cetak Gol Indah!).

Chelsea vs Stoke City

swansea City Vs Chelsea
swansea City Vs Chelsea

Sang pimpinan klasemen sementara Liga Inggris The Blues Chelsea dibaut repot oleh tamunya Stoke City. Peraih gelar Capital One Cup musim ini, hanya meraih kemenangan tipis 2-1 berkat sumabangan gol dari titik putih yang dieksekusi Eden Hazard dan gol kemenangan Chelsea dicetak Loic Remy. Tim tamu hanya mampu membalas melalui gol Charlie Adam.
Dengan kemenangan ini, Chelsea masih kokoh dipuncak klsemen dengan 70 poin terpaut 7 poin dari pesaing terdekatnya Arsenal.

 

Berikut hasil selengkapnya dari pertandingan Liga Inggris pada tanggal 4 April 2015

  • Arsenal 4-1 Liverpool
  • Everton 1-0 Southampton
  • Leicester City 2-1 West Ham United
  • Manchester United 3-1 Aston Villa
  • Swansea City 3-1 Hull City
  • West Bromwich Albion 1-4 Queen Park Rangers
  • Chelsea 2-1 Stoke City

 

 

Gambar: Logo Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.