Hasil Pertandingan Liga Italia Giornata 29: Persaingan Tiga Besar Semakin Seru!

hasil pertandingan Liga Italia giornata 29

NGONOO.com – Liga Serie A Italia telah memainkan semua pertandingan di giornata 29 pada malam tadi. Memang tidak banyak yang berubah dari tangga klasemen sementara, namun persaingan di tiga besar semakin seru yang melibatkan dua tim dari Ibukota.

As Roma dan Lazio saling sikut demi merebut satu tempat di Zona Champions musim depan. Kedua tim ini sama-sama meriah kemenangan dipertandingan tadi malam. Sodara tua Lazio, As Roma sukses memetik kemenangan tipis atas Napoli melalui gol tunggal yang dicetak Miralem Pjanic.

Sementara Lazio meraih kemenanga secara meyakinkan saat bertandang kemarkas Cagliari. Skor akhir menunjukan 1-3 untuk kemenangan tim tamu, tiga gol kemenangan tim biru langit dicetak oleh pemain senior asal Jerman Miroslav Klose, Lucas Biglia dan Marco Parolo. Kini posisi Lazio hanya terpaut satu poin.

Juventus yang menghadapi tim lemah hanya meriah kemenangan 2 gol tanpa balas. Si Nyonya Tua sukses memetik tiga angka setelah gol Tevez dan Roberto Pereyra. Dengan kemenangan ini, tim besutan Allegri nyaman berada dipuncak klasemen dengan merangkum 70 poin.

 

 Berikut klasemen sementara Liga Serie A Italia giornata 29:

Klasemen Liga Italia giornata 29
Klasemen Liga Italia giornata 29
Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *