Samsung Akan Memasarkan Smartwatch Orbis Dengan Nama Gear A

  • Share
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar

NGONOO.com – Seperti yang sudah kami singgung pada kesempatan-kesempatan sebelumnya, pada tahun ini dan dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan kemungkinan besar trend smartwatch akan semakin populer.

Melihat potensi tersebut, tentu saja para pabrikan teknologi akan berlomba-lomba memperkenalkan smartwatch andalannya masing-masing, termasuk Samsung.

Beberapa waktu yang lalu kami pernah mengulas sedikit tentang smartwatch baru buatan Samsung, yaitu Samsung Orbis. Kini, Samsung dikabarkan akan segera memasarkan Orbis. Namun, Samsung tidak akan memakai nama Orbis untuk smartwatch barunya tersebut, melainkan menggunakan nama Gear A.

Samsung Gear A
Samsung Gear A

Nilai tambah dari Samsung Gear A adalah desainnya yang terlihat sangat elegan dan terlihat eksklusif. Gear A sendiri akan ditawarkan oleh Samsung dalam dua versi. Versi pertama hanya akan mengandalkan konektivitas Bluetooth, sedangkan versi yang kedua sudah bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan sudah didukung koneksi data 3G. Baik versi pertama maupun versi kedua dikabarkan sudah dilengkapi dengan konektivitas wi-fi.

Walaupun salah satu versi Samsung Gear A sudah dilengkapi dengan fitur panggilan telepon, namun jika kalian akan menelepon sebaiknya menggunakan smartphone aja, selain lebih nyaman, kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membelikan pulsa Samsung Gear A.

Kira-kira Gear A akan dijual dengan harga berapa ya? Soalnya sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Tapi semoga aja Samsung membandrol Gear A dengan harga yang terjangkau.

Apakah Gear A mampu merajai pasar smartwatch? Atau apakah Gear A akan tenggelam dikelilingi smartwatch lainnya? Kita tunggu saja sepak terjang jam tangan pintar buatan Samsung tersebut.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.