Samsung Memperkenalkan Galaxy Blade Edge, Pisau Pintar Yang Dilengkapi Dengan Kamera

  • Share
Motong Tomat Pakai Pisau
Motong Tomat Pakai Pisau

NGONOO.com – Tepat pada tanggal 1 April, banyak orang di seluruh dunia ini merayakan yang namanya April Mop. April Mop merupakan hari dimana kalian “bebas” untuk membohongi orang lain, tentunya ini hanya untuk bercanda-bercandaan aja loh ya, jangan dianggap terlalu serius.

Berbicara soal April Mop, ternyata Samsung juga ikut-ikutan meramaikan perayaan April Mop, dimana kali ini Samsung memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Samsung Galaxy Blade Edge.

Namun jangan mengira jika benda tersebut adalah sebuah smartphone, karena Galaxy Blade Edge merupakan sebuah pisau pintar. Yups, pisau aja sekarang dibikin pintar oleh Samsung. Memang perusahaan yang satu ini tidak bisa terlepas dari yang namanya inovasi, apalagi Samsung juga berencana untuk menghadirkan teknologi sensor mata buat smartphone-nya. Oh iya, emangnya pisau pintar buatan Samsung sepintar apa sih?

Samsung Galaxy Blade Edge
Samsung Galaxy Blade Edge

Pisau ini menggabungkan fungsi pisau pada umumnya, yaitu untuk memotong dan mempunyai fungsi layaknya smartphone. Bodi pisau pintar ini terbuat dari bahan keramik dengan satu sisi yang sangat tajam. Maklum, namanya juga pisau, kalau gak tajam ya gak bisa buat motong dong ya.

Pisau pintar dari Samsung ini ternyata juga mempunyai spesifikasi layaknya sebuah smartphone loh, hal itu bisa dilihat dari penggunaan OS Android untuk Galaxy Blade Edge ini. Bahkan Samsung juga menyematkan sebuah kamera yang bisa digunakan buat memotret saat hasil masakan kalian udah jadi, canggih kan?

Samsung Galaxy Blade Edge
Samsung Galaxy Blade Edge

Tidak hanya itu aja, pisau ini juga mempunyai fitur unggulan lain seperti water proof dan fire proof. Tentunya fitur tersebut tidak dimiliki oleh smartphone baru Samsung, yaitu Galaxy S6.

Samsung Galaxy Blade Edge
Samsung Galaxy Blade Edge

Masih ada satu fitur lagi yang dihadirkan Samsung untuk Galaxy Blade Edge ini, yaitu aplikasi masak dari Samsung atau Samsung Kitchen App. Aplikasi ini terhubung dengan koleksi masakan dari Samsung Cheff Collection, dengan begitu kalian bisa memperoleh referensi tentang berbagai macam masakan.

Berhubung ini merupakan hari April Mop, tentunya Samsung tidak benar-benar membuat Galaxy Blade Edge tersebut, atau mungkin juga Samsung sudah berencana untuk memproduksinya di kemudian hari, entahlah kalau itu bero.

Selamat hari April Mop buat kalian yang ikut merayakannya.

Gambar: Motong Tomat Pakai Pisau via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.