Tahukah Kalian Berapa Banyak Mobil Yang Dirusak di Film Fast and Furious 7?

  • Share
Mobil-Mobil Rusak
Mobil-Mobil Rusak

NGONOO.com – Dunia perfilman baik di luar negeri maupun di tanah air sedang dihebohkan dengan serial terbaru film “Fast & Furious 7“. Tidak terasa film tersebut sudah memasuki seri ke-7, dan tentu saja pada setiap seri selalu menghadirkan mobil-mobil keren.

Fast & Furious memang merupakan film paling laris untuk kategori film bertemakan balapan liar jalan raya. Hal itu memang wajar, mengingat dalam film ini selain dibintangi oleh aktor dan aktris internasional juga “dibintangi” oleh mobil-mobil keren yang dirusak.

Lykan Hypersport Yang Dirusak
Lykan Hypersport Yang Dirusak

Yups, seperti yang sudah kita ketahui, adegan dalam film ini pasti menampilkan berbagai macam mobil yang dirusak, mulai dari mobil biasa hingga mobil super keren. Tidak heran apabila budget yang dikeluarkan untuk membuat film ini bisa menelan biaya yang sangat fantastis.

Kalian sudah tau belum berapa total biaya produksi untuk pembuatan film ini? Ternyata mencapai $250 juta atau ya sekitar 3.2 triliun rupiah. Angka yang sangat fantastis untuk memproduksi sebuah film. Tapi ya maklumlah, biaya untuk membeli mobil-mobil yang akan dipakai dalam film ini kan sangat banyak.

Oh iya, kalian juga udah tau belum berapa banyak mobil yang dirusak dalam proses pembuatan film ini? Ternyata jumlahnya mencapai ratusan unit mobil loh, atau tepatnya sih berjumlah 230 unit mobil, edan.

Mobil Dijatuhkan Dari Pesawat
Mobil Dijatuhkan Dari Pesawat

Angka tersebut melampaui angka perusakan mobil dalam film “Captain America: The Winter Soldier” yang merusakan mobil sebanyak 150 unit.

Lantas, kemanakah perginya mobil-mobil yang sudah dirusak tersebut? Apakah kembali direstorasi untuk kemudian digunakan lagi? Tidak, mobil yang sudah rusak tersebut langsung dihancurkan oleh Bonnie’s Car Crushers agar tidak dipakai lagi oleh orang lain.

Buat kalian yang suka film aksi kebut-kebutan, tentunya film ini sangat layak untuk ditonton. Tapi inget, cari gandengan terlebih dahulu sebelum kalian menonton film ini.

Gambar: Mobil-Mobil Rusak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.