7 Hal Semasa Kecil Yang Bakal Kamu Kangenin

  • Share

NGONOO.com – Masa kecil adalah masa pembentukan karakter seorang anak manusia. Banyak hal semasa kecil yang bisa dilakukan tanpa adanya batasan. Nah, masa-masa seperti yang akan dibahas kali ini adalah hal yang biasanya bakal dikangenin. Yang kangen boleh masuk, yang gak kangen juga boleh masuk. Apasih…

Oke, langsung aja ini dia kami persembahkan 7 Hal Semasa Kecil Yang Bakal Kamu Kangenin :

1. Di Marahin Mama

via kaskus.co.id
via kaskus.co.id

Terkadang kita jengkel kalau udah dimarahin sama mama, tapi percayalah gaes, itu untuk kebaikan kita. Pernah dulu gw tanya, mah kenapa kok sekarang aku jarang dimarahin.? mama bilang, sekarangkan kamu udah gede nak, kamu udah tau mana yang pantas kamu lakuin dan mana yang tidak pantas kamu lakuin. Kangen mama :’)

2. Nonton Kartun Setiap Hari Minggu Pagi

via esq-news.com
via esq-news.com

Siapa yang rajin bangun pagi pas hari minggu cuma buat mantengin tv.?? hayo ngacung.. Rajin beneeer 😀

3. Main Bareng Temen-temen

via harimuji.com
via harimuji.com

Budiii… main yok. Begitulah sapa herman ketika ingin mengajak budi main. Buk, budinya ada.?? Kangen temen-temen :’)

4. Jarang Mandi 

via dietrendahkalori.com
via dietrendahkalori.com

Kalau masih kecil pas hari libur mandinya sore aja. Mungkin sampai sekarang ada yang masih jarang mandi. Anak kosan nih, Mahasiswa biasanya. haha

5. Pipis Sembarangan

via majalahouch.com
via majalahouch.com

Dimana ada tempat sepi, di situlah momen yang pas buat pipis. Ini kisah temen gw.

6. Minta Uang Jajan

via edukasi.kompasiana.com
via edukasi.kompasiana.com

Ngacung yang masih minta uang jajan sama mama.?? haha,

7. Suka Bandel Kalau Dikasih Tau

via vemale.com
via vemale.com

Jangan naik pohon nanti jatuh, kalimat yang sering diucapkan masih terngiang ditelinga hingga kini. Akhirnya jatuh dan nangis..

Udah sih itu aja, kalau ada yang lain silahkan di share..

 

Gambar: Anak Kecil via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.