Huawei P8Max, Smartphone Dengan Tujuh Lapisan Peredam Panas

  • Share
Smartphone Huawei
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Huawei kembali memperkenalkan smartphone barunya nih gais, setelah kemarin Huawei memperkenalkan P8, kali ini giliran Huawei memperkenalkan “kakaknya”, yaitu P8Max.

Kira-kira akan seperti apa ya spesifikasi dari smartphone tersebut, tenang aja gais, akan kami informasikan buat kalian kok.

Sesuai dengan namanya, yaitu P8Max, smartphone ini tentunya mengusung layar berukuran lebar, bahkan bisa dibilang smartphone ini masuk dalam kategori phablet.

Huawei P8 Max mengusung layar berukuran 6.8 inch, layarnya sendiri mempunyai resolusi sebesar 1080 pixel. Selain itu, smartphone ini dibuat dengan desain metal unibody yang terbuat dari bahan aluminium aerospace-grade.

Huawei P8Max
Huawei P8Max

 

Ada satu fitur menarik yang dihadirkan Huawei untuk P8Max, smartphone tersebut mempunyai 7 lapisan peredam panas. Lapisan ini bisa membuat prosesor bekerja dengan level panas 5 derajat lebih rendah daripada perangkat lainnya.

Huawei P8Max
Huawei P8Max

Tidak hanya itu saja, layar Huawei P8Max juga bisa melakukan split-screen multitasking dan memiliki mode landscape layaknya tablet. Kamera yang diusung oleh smartphone ini juga udah bagus loh gais, untuk kamera belakang akan menggunakan kamera beresolusi 13 MP dengan OIS, sedangkan untuk kamera depan mengusung kamera beresolusi 5 MP.

Huawei P8Max
Huawei P8Max

Smartphone ini juga sudah memiliki prosesor sinyal gambar layaknya kamera DSLR. Namun masih belum ada informasi apakah Huawei P8Max juga akan mengusung sensor RGWB seperti yang diusung oleh P8 apa tidak.

Keunggulan lainnya dari smartphone ini juga terletak dari kapasitas baterainya yang besar, dimana baterainya berkapasitas 4360 mAh. Baterai sebesar itu diklaim bisa tahan digunakan selama 2 hari untuk penggunaan wajar, dan untuk penggunaan intensif bisa tahan selama 1,5 hari.

Lantas berapakah harga yang dibanderol Huawei untuk P8Max? Harga yang ditawarkan ternyata berbeda, untuk Huawei P8Max varian 16GB dibanderol 7,6 juta rupiah dan untuk varian 64GB dibanderol 9 juta rupiah.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.