Huawei Sedang Mempersiapkan Smartphone Baru, Honor 7 dan Honor 7 Plus

  • Share
Smartphone Huawei
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Setelah memperkenalkan dua smartphone baru, yakni Huawei P8 dan P8 Max, kali ini Huawei dikabarkan sedang mempersiapkan dua senjata baru lagi.

Senjata baru dari Huawei tersebut adalah Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus, generasi penerus dari Honor 6 dan Honor 6 Plus. Bocoran penampakan dan spesifikasi kedua smartphone baru dari Huawei tersebut baru-baru ini muncul di internet.

Lantas, akan seperti apakah penampakan dan spesifikasi kedua smartphone tersebut? Yuk kita bahas bersama aja.

Huawei Honor 7 Plus tentu saja akan mempunyai dimensi yang lebih besar dari Honor 7. Berdasarkan informasi yang beredar, Honor 7 akan mempunyai layar sebesar 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Selain itu, chipset yang akan digunakan kemungkinan besar adalah chipset Kirin 930 atau 935. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Huawei Honor 7 Plus
Huawei Honor 7 Plus

Sebagai media penyimpanan internal, Huawei Honor 7 Plus akan dibekali dengan memori sebesar 16 GB. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang berada tepat di bawah kamera belakang.

Sedangkan untuk bocoran Huawei Honor 7 memang tidak begitu banyak, smartphone tersebut dikabarkan akan mempunyai desain yang mirip dengan Huawei Ascend G7. Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung sensor kamera ganda untuk kamera bagian belakang, sama seperti yang ada pada Honor 6 Plus. Namun, Honor 7 tidak akan dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti halnya Honor 7 Plus.

Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Spesifikasi lain terkait Honor 7 masih hanya sebatas itu aja, besok kalau udah ada bocoran spesifikasi lagi akan segera kami infokan buat kalian kok.

Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.