Microsoft Lumia 840 Dikabarkan Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Smartphone Lumia
Smartphone Lumia

NGONOO.com – Ada kabar yang cukup menggembirakan nih buat kalian yang suka sama Windows Phone, Microsoft dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Lumia 840.

Berdasarkan informasi yang beredar, generasi penerus dari Lumia 830 tersebut akan hadir dalam waktu beberapa bulan ke depan, tapi masih belum jelas juga kapan waktunya.

lumia 830
lumia 830

Menariknya, smartphone tersebut tidak akan menggunakan OS Windows Phone 10, melainkan Windows Phone 8.1 GDR2. OS ini juga dikatakan akan digunakan untuk Lumia 940.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi smartphone tersebut? Lumia 840 akan mengusung layar berukuran 5 inch, masih sama dengan layar generasi sebelumnya. Namun, beberapa komponen yang ada pada Lumia 840 dikatakan akan dikembangkan lagi.

Bocoran lain menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13-14 MP PureView. Sedangkan untuk kamera depan akan mengusung kamera beresolusi 5 MP.

Untuk urusan chipset masih belum ada informasi, namun smartphone baru ini akan mengusung chipset yang lebih bertenaga daripada chipset Lumia 830.

Selain itu, smartphone Lumia 840 juga dikabarkan sudah akan mengusung dual sim card. Sekedar informasi saja, Microsoft ternyata sudah mulai menarik peredaran Lumia 830 di pasar India, itu berarti model tersebut akan segera digantikan oleh Lumia 840.

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait smartphone baru dari Microsoft. Masih belum ada informasi terkait spesifikasi lebih lengkapnya maupun harga jualnya.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Microsoft gais.

Gambar: Smartphone Lumia via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *