BlackBerry Slider Ternyata Mengusung Layar Curved

  • Share
Cewek Lagi Pamer BlackBerry
Cewek Lagi Pamer BlackBerry

NGONOO.com – Setelah beberapa hari yang lalu kita membahas bocoran gambar BlackBerry P’9984, kini kita kembali membahas bocoran smartphone lainnya dari BlackBerry, yakni BlackBerry Slider.

Belum lama ini bocoran smartphone anyar dari BlackBerry tersebut muncul di internet. BlackBerry Slider atau dikenal juga dengan BlackBerry Venice dikatakan masuk ke dalam smartphone kelas atas, itu berarti spesifikasinya akan sangat mumpuni.

BlackBerry Slider
BlackBerry Slider

Sebelum kita membahas tentang spesifikasinya, terlebih dahulu kita bahas tentang desainnya. Berdasarkan foto di atas, dapat terlihat bahwa layarnya smartphone tersebut mengusung layar curved, sama seperti layar pada Samsung Galaxy S6 Edge. Selain itu, front facing speaker terdapat pada bagian bawah dan untuk kamera belakang terdapat adanya dual-LED flash.

BlackBerry Slider mengusung layar berukuran 5.1 inch dengan tingkat resolusi QHD (1440 x 2560 pixel). Sedangkan untuk chipset menggunakan 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 810. Sayangnya masih belum jelas berapa kapasitas RAM yang akan digunakan.

Sebagai sumber daya, BlackBerry Slider mengandalkan baterai berkapasitas 3650 mAh. Untuk menunjang kegiatan fotografi penggunanya, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang bersensor 16 MP dan kamera depan bersensor 5 MP.

BlackBerry Slider
BlackBerry Slider

Menurut informasi yang beredar, BlackBerry akan mengumumkan smartphone ini pada akhir tahun 2015 mendatang. Namun masih belum jelas pada bulan apa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari BlackBerry.

Gambar: Cewek Pamer BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.