Bulan Mei Update Android Lollipop Hampiri Pengguna Lenovo Vibe X2

  • Share
Android Lollipop
Android Lollipop

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui, sistem OS terbaru dari Android, yaitu Lollipop memang belum menyebar secara merata. Masih banyak produsen smartphone yang terbilang lambat dalam mengadopsi OS terbaru tersebut, salah satunya adalah Lenovo.

Yups, boleh dibilang Lenovo termasuk salah satu produsen yang belum mengadopsi Android Lollipop di semua jajaran smartphone miliknya. Namun, beberapa waktu yang lalu tersiar kabar jika pada kuartal kedua tahun ini Lenovo akan memberikan update untuk smartphone miliknya.

Kini kabar tersebut terjawab sudah, Lenovo secara resmi mengumumkan melalui akun Twitter miliknya bahwa mereka akan memberikan update Android Lollipop pada tanggal 27 Mei mendatang, namun hanya untuk para pengguna smartphone Lenovo Vibe X2 aja.

 

Lenovo Vibe X2
Lenovo Vibe X2

Oh iya, informasi tersebut juga diberikan Lenovo menggunakan akun Twitter mereka untuk wilayah Timur Tengah, jadi masih belum jelas apakah update hanya diberikan untuk para pengguna di wilayah tersebut atau apakah untuk wilayah global.

Selain itu, ada beberapa smartphone Lenovo lain yang juga dikabarkan akan mendapatkan update Android Lollipop, di antaranya A5000, A6000, P70, S90, Vibe Z2, dan Vibe Z2 Pro.

Semoga saja Lenovo tidak hanya memberikan upate OS Android Lollipop untuk para pengguna Vibe X2 di wilayah Timur Tengah aja, melainkan untuk pengguna di wilayah yang lain juga. Dan semoga tidak hanya berhenti di situ saja daftar smartphone Lenovo yang akan mendapatkan update Android Lollipop, soalnya pengguna smartphone Lenovo seri lain juga kepingin mendapatkan update OS Android Lollipop, ya kan?

Gambar: Android Lollipop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.