Film Fast and Furious 7 Berhasil Memecahkan Sebuah Rekor Baru

  • Share
Proses Download

NGONOO.com – Udah pada nonton film Fast and Furious 7 belum nih? Film terakhir dari mendiang Paul Walker tersebut memang berhasil menyita perhatian para penikmat film di seluruh dunia.

Walaupun baru saja dirilis secara global, namun film Fast and Furious 7 ternyata sudah berhasil merajai Box Office dunia. Tapi tidak hanya berhenti disitu saja, film tersebut ternyata juga berhasil mencetak sebuah rekor baru.

Wah, emangnya rekor apa sih? Jadi gini, film Fast and Furious 7 sudah berhasil didownload sebanyak 2,59 juta kali di seluruh dunia melalui berbagai macam jaringan torrent. Yups, itu berarti yang di download merupakan versi bajakannya.

Fast and Furious 7
Fast and Furious 7

Menurut catatan Excipio selaku perusahaan yang selalu memantau aktivitas download film-film bajakan, angka tersebut diambil berdasarkan pemantauan yang dilakukan mulai hari Kamis tanggal 3 April sampai hari Senin jam 6 sore waktu Amerika. Itu berarti tidak sampai satu minggu film bajakan Fast and Furious 7 sudah didownload sebanyak 2,59 juta kali, edan.

Excipio juga mengatakan bahwa kualitas film Fast and Furious 7 yang didownload merupakan kualitas camcorder atau hasil rekaman menggunakan handycam. Padahal kualitas gambarnya jelek tapi kok ya masih pada download ya.

Jumlah download yang berhasil diperoleh film tersebut juga jauh melampaui jumlah film populer lainnya, semisal film Fifty Shades of Grey yang hanya didownload sebanyak 300 ribu kali, atau film Guardians of the Galaxy yang hanya didownload sebanyak 200 ribu kali.

Lantas, kira-kira negara mana saja ya yang banyak mendownload film bajakan Fast and Furious 7? Menurut data Excipio, negara yang paling banyak mendownload adalah India dengan jumlah 578 ribu kali download. Diikuti oleh Pakistan sebanyak 321 ribu kali download, Tiongkok sebanyak 289 ribu kali download, Amerika sebanyak 251 ribu kali download, dan terakhir adalah Inggris dengan jumlah 101 ribu kali download.

Gambar: Proses Download via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.