Ini Dia Bocoran Jersey Arsenal Musim 2015-2016

Logo Arsenal
Logo Arsenal

NGONOO.com – Sebelumnya kita telah memberikan bocoran beberapa jersey klub elit Eropa untuk musim depan. Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen dan Real Madrid. Kali ini kita akan memberikan bocoran salah satu jersey klub asal London Utara yakni Arsenal.

Musim ini akan segera berakhir, bocoran jersey klubpun semakin marak menyebar di dunia maya. Kali ini jersey Arsenal yang muncul kepermukaan dengan jerey home dan jersey ketiga. Bocoran jersey untuk musim depan, The Gunners masih didukung oleh pabrikan asal Jerman, Puma.

Pada jerset Home masih mengusung warna kebesaran mereka yaitu merah dan putih. Sementara untuk jersey ketiga ada beberapa perubahan, terutama dibagian depan dengan menghadirkan tiga strip vertikal yang memiliki warna berbeda.

 

Berikut bocoran jersey Arsenal seperti yang dilansir dari Footyheadlines.

jersey arsenal home musim depan
jersey arsenal home musim depan

 

Jersey home Arsenal musim depan ini masih memadukan dua warna antara merah dan putih. Berbalut warna merah dibagian badan dan warna putih dibagian lengan hanpir sama dengan jersey musim sebelum-sebelumnya. Namun ada sedikit warna emas dibagian ujung lengan dan kerah.

jersey arsenal third musim depan
jersey ketiga arsenal musim depan

Jersey ketiga musim depan memiliki rancangan yang unik dibagian depan. Memiliki warna dasar yang hampir sama dengan musim ini yaitu abu-abu yang condong ke warna hitam. Puma selaku produsen jersey untuk Arsenal menghadirkan tiga strip vertikal dibagian depan dengan tiga warna yang berbeda putih, biru turquoise, serta emas.

Semua jersey ini kemungkinan akan keluar. Namun, jersey baru akan dirilis oleh klub pada bulan Juli mendatang.

 

 

Gambar: Logo Arsenal via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *