Begini Cara Posting Foto ke Instagram Pakai Mac

Aplikasi Instagram di Mac
Aplikasi Instagram di Mac

NGONOO.com – Sebagian besar dari kita pasti mempunyai akun Instagram. Media sosial berbagi foto tersebut memang masih sangat populer hingga saat ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, berbagi foto atau dapat disebut juga dengan istilah posting foto ke Instagram hanya bisa dilakukan menggunakan smartphone. Jadi kalau kalian punya foto kece di komputer dan kepengen memposting foto tersebut ke Instagram, kalian harus terlebih dahulu memindahkan foto tersebut ke smartphone, baru kemudian diposting ke Instagram, cukup ribet juga ya.

Nah, tapi buat kalian pengguna Mac ada kabar yang menggembirakan nih, sekarang kalian bisa posting foto ke Instagram langsung dari Mac kalian. Wah caranya gimana ya?

Tentunya harus pakai sebuah tool yang bernama “Uploader for Instagram”, dengan tool tersebut kalian bisa memposting foto yang ada di Mac langsung ke Instagram, jadi udah gak perlu repot-repot lagi harus memindahkan foto ke smarthone terlebih dahulu.

Uploader for Instagram
Uploader for Instagram

Tool ini didesain dengan tampilan yang sederhana kok, kalian pastinya tidak akan bingung buat mengoperasikannya. Kalau aja kalian sudah menginstall tool ini di Mac, nanti akan muncul ikon di status bar. Lha terus cara buat posting foto ke Instagram gimana dong?

Gampang banget, tinggal klik kanan foto yang mau kalian posting, lalu pilih opsi “share to Instagram”. Oh iya, kalian juga bisa mengedit foto terlebih dahulu seperti pada aplikasi Instagram. Dalam tool ini terdapat sebanyak 47 efek yang bisa kalian pilih sesuka hati kalian.

Uploader for Instagram
Uploader for Instagram

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mengambil foto pakai kamera iSight dan langsung diposting ke Instagram. Gimana tertarik untuk membeli tool ini? Kalau kalian emang butuh tool bernama Uploader for Instagram ini, kalian bisa membelinya di Mac AppStore seharga $4.99. Klik aja link ini untuk mendownloadnya.

Gambar: Aplikasi Instagram di Mac via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *