Minggu Ini Xiaomi Dikabarkan Akan Mengumumkan Versi Murah Dari Mi4

  • Share
Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Setelah Xiaomi dikabarkan akan merilis Mi Note Pro pada awal bulan Mei mendatang, kali ini ada kabar terbaru terkait dengan pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Kabar yang beredar mengatakan jika minggu ini Xiaomi kembali akan memperkenalkan smartphone baru, dimana smartphone baru tersebut merupakan versi murah dari Mi4.

Berhubung smartphone yang akan diperkenalkan merupakan versi murah dari Mi4, itu berarti spesifikasinya akan lebih diturunkan lagi untuk menekan biaya produksi, dengan begitu harga jual smartphone tersebut juga bisa lebih rendah dari Mi4.

Xiaomi Mi4
Xiaomi Mi4

Berdasarkan skor Benchmark yang bocor di internet, varian murah dari Mi4 tersebut adalah Mi4i. Bentuk dan ukuran dikabarkan akan mirip dengan Mi4, masih menggunakan frame dari bahan logam serta bodi yang dilapisi dengan kaca, sama seperti Mi4. Hanya saja beberapa spesifikasi lebih diturunkan, terutama pada bagian prosesor dan juga kapasitas RAM.

Mi4i Benchmark
Mi4i Benchmark

Xiaomi Mi4i akan menggunakan prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615, RAM yang digunakan sebesar 2GB, dan juga MIUI yang berbasiskan Android 5.0 Lollipop.

Lantas, berapakah harga dari smartphone baru Xiaomi tersebut? Menurut informasi yang kami peroleh, Xiaomi akan melepasnya dengan harga 999 Yuan atau sekitar 2 jutaan rupiah.

Xiaomi sendiri akan memperkenalkan Mi4i pada tanggal 23 April mendatang di India. Kira-kira akan seperti apa ya penampakan lebih jelasnya dari smartphone tersebut? Kita tunggu saja sampai Xiaomi resmi memperkenalkan Mi4i.

Gambar: Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.