Wujud Asli ZTE Nubia Z9 Muncul Dalam Sebuah Iklan Televisi

Smartphone
Smartphone

NGONOO.com – Produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE, memang sedang gencar dikabarkan akan memperkenalkan smartphone baru, yaitu Nubia Z9.

Pertengahan bulan Maret yang lalu kami juga sudah memberikan bocoran tentang Nubia Z9, baik dari segi spesifikasi maupun penampakannya secara sekilas.

Kini ada bocoran terbaru lagi terkait smartphone tersebut, dan pada bocoran kali ini kita bisa melihat wujud asli dari ZTE Nubia Z9. Bocoran ini berasal dari iklan televisi yang memang belum dirilis, sehingga smartphone yang ada pada bocoran gambar berikut bisa dipastikan 99 persen adalah Nubia Z9.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

Bocoran yang selama ini beredar mengatakan jika Nubia Z9 tidak akan menggunakan bezel pada layarnya. Berdasarkan gambar di atas memang bisa terlihat dengan jelas, bahwa smartphone tersebut hadir tanpa bezel, sama seperti Oppo R7.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

Menurut informasi yang berhasil kami peroleh, ZTE merencanakan akan memperkenalkan Nubia Z9 pada tanggal 6 Mei mendatang.

Smartphone ini dikatakan akan mengusung layar beresolusi QHD. Selain itu akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 serta penggunaan RAM sebesar 3 GB, walaupun tidak menutup kemungkinan juga bisa menggunakan RAM berkapasitas 4 GB.

Akan seperti apa spesifikasi lain terkait Nubia Z9, kita tunggu saja pada tanggal 6 Mei yang akan datang.

Gambar: Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *