Cuplikan Gol Fiorentina 0-3 Juventus: Nyonya Tua Lolos Ke Partai Final

  • Share
Fiorentina vs Juventus
Fiorentina vs Juventus

NGONOO.com – Meraih kemenangan telak atas Fiorentina pada leg kedua Coppa Italia, Juventus akhirnya memastikan diri lolos kepartai final. Tiga gol yang dicetak La Vecchia Signora membuat agregat berubah menjadi 2-4 untuk kemenangan Juve.

Walupun bermain tanpa pemain inti seperti Pogba, Pirlo, Tevez dan sang penjaga gawang Buffon, Juve ternyata masih terlalu tangguh untuk Fiorentina. Tiga gol yang kemenangan tim tamu dicetak oleh Alessandro Matri, Roberto Pereyra dan ditutup anis oleh Leonardo Bonucci. Dengan kemenangan ini Juve tinggal menunggu laga antara sang juara bertahan Napoli dan Lazio yang akan bertarung dini hari nanti.

Fiorentina vs Juventus
Fiorentina vs Juventus

Pada pertemuan pertama di kandang Juventus, La Viola begitu perkasa dengan mencetak dua gol dari Mohamed Salah dan hanya dibalas satu gol oleh tandukan Fernando Llorente. Diluar dugaan pemuncak klasemen Liga Italia tersebut berhasil mengunci kemenangan dengan tiga gol tanpa balas.

Gol pertama tim tamu hadir dimenit 21 dari si anak hilang Alessandro Matri. Berawal dari tendangan Roberto Pereyra yang mampu diblok dengan baik oleh pemain bertahan Fiorentina, namun sayang bola menghampiri Matri yang berdiri bebas, dengan tenang mantan striker Fiorentina terebut menceploskan bola.

Gol kedua hadir sebelum jeda babak pertama tepatnya dimenit 44. Kali ini giliran Roberto Pereyra yang mencatatkan namanya dipapan skor sekaligus membalikan agregat menjadi 2-3. Tendangan mendatar yang dilepaskan Morata mampu diblok dengan baik oleh Neto, namun bola rebound langsung disambar dengan cepat oleh Pereyra .

Gol ketiga hadir dibabak kedua oleh Leonardo Bonucci saat laga akan menyentuh satu jam. Tim tamu mendapatkan tendangan penjuru yang diambil Marchisio, umpan terarah dari Marchisio mampu disambar dengan baik oleh bek jangkung Bonicci.

Berikut Cuplikan gol Fiorentina 0-3 Juventus

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.