Ini Video Terbaru Dari Asus Untuk Promosi Zenfone 2

Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Smartphone terbaru dari Asus, yakni Zenfone 2 memang sudah meluncur beberapa waktu yang lalu. Namun perlu diingat bahwa belum semua negara sudah kebagian jatah smartphone tersebut.

Nah, mengingat Zenfone 2 tergolong masih baru dan belum meluncur di semua negara, Asus lantas merilis video untuk mempromosikan Zenfone 2.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Sebenarnya pada pertengahan bulan Maret yang lalu Asus juga pernah merilis video promosi untuk smartpone barunya tersebut, namun ternyata masih ada video lain yang dipersiapkan oleh Asus.

Berbeda dengan video sebelumnya yang hanya berdurasi 2 menit 17 detik, video promosi terbaru dari Asus ini mempunyai durasi yang tergolong lama, yakni mencapai 10 menit 31 detik.

Dalam video promosi yang baru ini, Asus menjelaskan tentang keunggulan-keunggulan yang diusung oleh Zenfone 2. Seperti keunggulan dari kamera, keunggulan dari desainnya, kemampuan kinerja prosesornya, serta masih banyak berbagai keunggulan lainnya.

Sebagai pengingat saja, Asus Zenfone 2 merupakan smartphone pertama di dunia yang sudah menggunakan RAM berkapasitas 4 GB. Kapasitas RAM sebesar itu pasti berpengaruh pada kinerja smartphone, dimana smartphone akan terhindar dari yang namanya lemot.

Beberapa saat yang lalu kami juga sudah memberikan video ujicoba yang dilakukan oleh seorang pengguna YouTube untuk membuktikan kehebatan multitasking Zenfone 2, dimana orang tersebut memaksa Zenfone 2 untuk memainkan 5 game berat sekaligus secara bersamaan.

Buat kalian yang kepengen membeli Zenfone 2, alangkah baiknya jika kalian menonton video promosi dari Asus berikut ini, monggo ditonton.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *