Cuplikan Gol Juventus 1-0 As Monaco: Vidal Bawa Unggul Tuan Rumah

  • Share
Vidal
Vidal

NGONOO.com – Leg pertama babak perempat final Liga Champions mempertemukan Juventus dengan wakil dari Liga Perancis, As Monaco. Pada laga yang pertama ini, Si Nyonya Tua sukses mengamankan kemenangan berharga setelah gol tunggal Vidal membawa keunggulan bagi tuan rumah.

Kemenangan ini akan menjadi modal yang cukup untuk menjalani leg kedua pada tanggal 23 April mendatang di Stade Louis markas As Monaco.

Juventus yang bermain dihadapn publik sendiri bermain begitu tenang. Penguasaan bola menjadi milik Pirlo dkk dilini tengah. Namun, walau menguasai jalannya pertandingan sang pimpinan klasemen sementara Serie A ini tidak mampu menembus jala Monaco yang dikawal Danijel Subasic. Hingga babak pertama usai, skor kacamata untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, laga baru berjalan 10 menit umpan jauh dari lapangan tengah dari Pirlo untuk Morata, bukan bola yang dihalau oleh bek Monaco, malah Morata yang dijatuhkan di dalam kotak pinalti. Sontak wasit menunjuk titik putih untuk memberikan hadiah pinalti.

Pemain Juventus selebrasi
Pemain Juventus selebrasi

Walaupun mendapatkan protes keras dari para pemain Monaco, wasit tidak bergeming pada keputusannya. Vidal yang maju sebagai algojo, sukses mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Dalam misi mengejar gol penyeimbang, kubu tamu tersus melancarkan serangan. Tambahan amunisi masuk dimenit 71, Dimitar Berbatov bermain untuk menambah daya gedor lini depan. Namun hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk tuan rumah tidak berubah. Ternyata gol tunggal dari Arturo Vidal menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Dipertandingan lainnya, Derby Madrid hanya berkesudahan dengan skor kacamata. Membuat laga leg kedua menjadi seru pada tanggal 23 mendatang.

 

Cuplikan gol Juventus 1-0 As Monaco:

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.