Smartwatch Terbaru Dari Samsung Dipastikan Akan Menggunakan Layar Bundar

  • Share
Cowok Lagi Pakai Smartwatch
Cowok Lagi Pakai Smartwatch

NGONOO.comĀ – Sampai saat ini Samsung sudah merilis beberapa smartwatch. Namun seperti yang sudah diketahui, semua smartwatch buatan Samsung mengusung desain layar yang cenderung kotak.

Nah, untuk smartwatch generasi terbaru dari Samsung sudah bisa dipastikan jika akan mengusung layar yang bundar. Hal tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut memberikan konfirmasi melalui rilis resmi yang isinya menyebutkan bahwa Software Development Kit untuk perangkat wearable terbaru mereka akan diedarkan sebelum Gear A diluncurkan.

Gear A Teaser
Gear A Teaser

Gear A sendiri merupakan nama smartwatch baru dari Samsung. Peluncuran Software Development Kit tersebut diluncurkan terlebih dahulu agar para developer bisa mempersiapkan aplikasi yang akan mereka berikan untuk Gear A.

Bila ada developer yang berminat membuat aplikasi untuk Samsung Gear A, mereka bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada website khusus yang sudah disediakan oleh Samsung. Baru setelah itu Samsung segera akan menghubungi para developer untuk memberikan detail secara lengkap.

Smartwatch Samsung Gear A sendiri dikabarkan akan dibekali dengan prosesor Exynos 7420, prosesor yang sama seperti pada Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Beberapa fitur terkini juga akan dihadirkan Samsung untuk smartwatch Gear A tersebut, seperti dukungan voice call serta wireless charging. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan sudah dilengkapi dengan konektivitas 3G.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Smartwatch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.