Gara-gara Diputusin, Pria Ini Coba Bunuh Diri Pake Petasan

  • Share

NGONOO.com – Diputusin sama pacar emang salah satu hal yang menyakitkan. Dan kalo rasa sayang itu masih ada, kadang akan sulit untuk menerima kenyataannya. Oleh karena itu ada aja hal-hal konyol yang dilakukan orang-orang yang abis diputusin.

Salah satunya adalah hal konyol yang dilakukan oleh seorang pria asal Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China ini. Pria bernama Qin ini melakukan aksi percobaan bunuh diri setelah diputuskan si pacar yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan.

shutterstock_223323457 (1)Ilustrasi via Shutterstock

Pria ini mendatangi rumah mantan pacarnya dengan membelitkan rangkaian petasan merah yang biasa digunakan dalam perayaan-perayaan untuk membalut tubuhnya. Namun sebelum Qin bertindak lebih jauh, ibu si mantan pacar berhasil menghentikan niatnya tersebut.

Ibu si mantan menelpon polisi setempat. Dan saat polisi datang, Qin sempat berusaha melarikan diri. Namun sayang, petasan yang melilit tubuh Qin menghalanginya untuk berlari cepat. Dia pun dapat dengan mudah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Saat ditangkap, Qin menangis terisak-isak dan di tengah tangisanya, dia mengaku telah menyesali perbuatan konyolnya tersebut. Ibu si mantan juga tidak mengajukan tuntutan apa pun terhadap mantan pacar anaknya tersebut. Polisi juga hanya memberikan hukuman ringan karena tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Duh mas-mas, kalo masih sayang sama mantan sih boleh-boleh ajaa. Cuma cara mencari perhatiannya ga gitu juga kali ya, kan jadinya si mantan malah tambah ilfeel tu. Mending deketinnya dengan cara yang baik-baik, siapa tau si mantan jadi luluh hatinya lagi 😀

petasan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.