Di Negara Ini Dibuka Lowongan Lulusan Sarjana Sebagai Penguji untuk Perusahaan Hiburan Dewasa

NGONOO.com – Sebuah website perusahaan hiburan dewasa di Jerman membuka lowongan pekerjaan yang mungkin belum pernah ada sebelumnya di dunia. Yaitu membuka lowongan pekerjaan sebagai pengawas, penguji dan pengendali mutu untuk memeriksa standar layanan mereka.

Perusahaan prostitusi yang berbasis di Berlin Jerman ini mencari seorang pengawas untuk memeriksa kualitas , kebersihan , dan praktik seks yang aman sehingga dapat tercipta pelayanan yang bagus dan berkualitas sesuai dengan standar.

shutterstock_83345371ilustrasi via Shutterstock

Di Jerman sendiri, bisnis dan industri prostitusi legal menurut hukum sejak satu dekade yang lalu. Oleh karena itu mereka menerapkan standar-standar tertentu untuk bisnis tersebut.

Tak main-main, situs prostitusi yang membuka lowongan tersebut menginginkan pekerja pengawasnya dengan kriteria sebagai berikut, harus memiliki gelar sarjana dalam bidang bisnis, punya sertifikat kesehatan, dan kemampuan berbahasa Prancis. Ditambah lagi kalau punya pengetahuan soal seluk-beluk soal bisnis ini, bisa menjadi nilai plus.

Para kandidat juga diharapkan berkarakter mudah bergaul dan tidak takut berinteraksi dengan orang. Menurut manajer perusahaan yang hanya menyebut dirinya sebagai Ben mengatakan, sejauh ini sudah ada 150 pelamar. Sebagian besar dari Jerman, tapi ada pula yang dari Belgia, Belanda, dan Inggris.

Gimana, tertarik mengisi lowongan ini? :p

 

lowongan kerja via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *