Beredar Bocoran Foto Yang Diduga Kemasan Apple Watch

Box Kemasan Jam Tangan
Box Kemasan Jam Tangan

NGONOO.com – Jika kalian termasuk Apple user, pasti kalian sudah tau kalau desain kemasan produk-produk Apple selalu tampil minimalis namun juga terlihat elegan.

Apple memang terkenal selalu mengusung desain yang minimalis dan elegan bagi setiap produk yang dibuatnya, tidak terkecuali untuk kemasannya.

Berbicara tentang kemasan produk Apple, baru-baru ini di internet muncul bocoran foto kemasan yang di duga merupakan kemasan dari smartwatch buatan Apple, yaitu Apple Watch.

Sama dengan kemasan produk-produk Apple yang lain, kemasan untuk Apple Watch juga terlihat minimalis namun elegan. Didesain dengan bentuk kotak dan dilapisi dengan warna putih semakin menambah kesan eksklusif dari kemasan tersebut.

Kemasan Apple Watch
Kemasan Apple Watch

Foto tersebut pertama kali muncul di akun Instagram milik Jerremy Gan. Namun entah kenapa, kini akun tersebut disetting menjadi private. Sampai saat ini masih belum jelas akan kebenaran foto tersebut, apakah memang foto kemasan Apple Watch atau foto kemasan produk lain.

Namun jika melihat foto di atas, dimana di dalam kemasan tersebut juga terdapat Apple Watch dan pada bagian kemasannya juga terdapat logo Apple, kemungkinan besar memang itu adalah foto kemasan Apple Watch.

Apple Watch sendiri mulai bisa dipesan pada tanggal 10 April 2015 besok, dan sama seperti peluncuran pertama produk-produk Apple, nampaknya pada tanggal 10 besok juga akan terjadi antrian besar-besaran di depan Apple Store.

Kita tunggu saja sampai Apple Watch mendarat di Apple Store, akan seperti apakah rupa kemasan jam tangan pintar tersebut? Dan akan secanggih apakah Apple Watch? Semuanya terjawab pada tanggal 10 besok.

Gambar: Box Kemasan Jam Tangan via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *