Sssst! Udah Ada Bocoran Sekuel Kedua Film Fifty Shades of Grey Lho

NGONOO.com – Setelah sukses dengan film Fifty Shades of Grey beberapa waktu yang lalu, rupanya pihak Universal Pictures ingin mengulang kesuksesan dengan membuat sekuel Fifty Shades of Grey selanjutnya. Bahkan mereka sudah mempersiapkan dua sekuel sekaligus.

Kabar tentang akan dibuatnya sekuel Fifty Shades of Grey ini sudah beredar bahkan sejak film tersebut baru dirilis Februari 2015 lalu. Jamie Dornan dan Dakota Johson pun telah memastikan bersedia untuk kembali bermain di film sekuelnya. Dua bintang utama ini sudah menandatangi bermain dalam tiga film tersebut.

Sekuel kedua film Fifty Shades of Grey nantinya akan berjudul Fifty Shades Darkerrencananya akan dirilis pada 10 Februari 2017. Walaupun jadwal tayangnya masih cukup lama, tapi udah ada sedikit bocoran yang beredar di dunia maya tentang film tersebut. Wih, bocoran apa ya gaes?

jamei dorman fifty shades darkerJamie Dornan sebagai Christian Grey di Fifty Shades Darker

Bocorannya ternyata adalah sebuah foto penampilan pertama Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey di Fifty Shades Darker. Di foto tersebut tampak sang aktor ganteng ini memakai topeng hitam dengan setelan tuxedo. Christian Grey terlihat serius menata gayanya di depan cermin.

Walau pihak Universal belum secara resmi mengumumkan kapan proses syuting Fifty Shades Darker dimulai, foto tersebut seolah sebagai pertanda dimulainya proses produksi film tersebut. Untuk alur ceritanya sendiri, film bergenre drama erotis ini masih dalam tahap pengerjaan di tangan dingin sang penulis, E.L. James.

Fifty Shades of Grey via cinemafestival / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *