Cuplikan Gol Crystal Palace 2-1 Manchester City: Nasib Sial Manchester City

  • Share
Manchester City

NGONOO.com – Nasib sial menimpa sang juara bertahan musim lalu Manchester City. Anak asuh Pellegrini gagal meraih kemenangan penting kala timnya bertandang ke markas Crystal Palace. The Citizen harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah dua gol bersarang di gawang Joe Hart.

Hasil buruk ini membuat City tertahan diposisi 4 dengan raihan 61 poin, tertinggal satu poin dari Manchester United dan dua poin dari Arsenal diposisi 2.

City yang melakukan serangan lebih banyak tidak mampu menembus tingginya tembok pertahanan tuan rumah. Beberapa tendangan spekulasi dilancarkan oleh Aguero dkk namun bisa dimentahkan oleh sang penjaga gawang.

Crystal Palace vs Manchester City
Crystal Palace vs Manchester City

Tim tamu harus tertinggal terlebih dahulu dimenit 34 setelah bola tendangan Glenn Murray berhasil menggetarkan jala Hart, gol ini mendapatkan protes dari para pemain City karena salah satu pemain Palace terlihat berada diposisi offside. Namun keputusan wasit menetapkan itu sebagai gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru dimulai tiga menit tuan rumah kembali menggandakan keunggulannya lewat tendangan bebas cantik. Jason Puncheon mencatatkan namanya dipapan skor setelah tendangannya tidak mampu dijangkau oleh kiper timnas Inggris.

Kubu tamu baru bisa mencetak gol saat laga menyisakan 15 menit. Adalah Yaya Toure yang membuat skor berubah menjadi 2-1, Toure melakukan tendangan kaki kiri yang keras kepojok gawang yang tidak mampu dijangkau oleh Speroni. Skor 2-1 bertahan hingga laga usia dan City harus rela berada diluar zona Liga Champions.

 

Berikut cuplikan gol Crystal Palace 2-1 Manchester City:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.