Sky Punks, Game Terbaru Besutan Rovio

Rovio
Rovio

NGONOO.com – Kalian yang hobi ngegame pakai smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rovio. Setelah merilis game Angry Birds: Stella Pop, kini developer game yang sukses dengan game fenomenal Angry Birds tersebut hadir lagi dengan sebuah game baru, Sky Punks.

Game Sky Punks sebenernya sudah hadir terlebih dahulu untuk iOS, dan baru setelah 2 bulan lamanya akhirnya Rovio memutuskan merilis game tersebut untuk Android. Cara memainkan game ini tentu saja tidak sama dengan Angry Birds. Nah, sebelum kalian memutuskan untuk mendownload game ini, yuk kita bahas terlebih dahulu.

Sky Punks bisa dibilang termasuk dalam kategori game endless run, dan sama seperti game endless run yang lainnya, game ini akan mengajak pemainnya untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya hingga permainan berakhir. Karakter yang ada dalam game ini menggunakan sebuah papan seluncur udara yang bentuknya seperti pesawat kecil, dengan begitu tempo permainan akan semakin cepat seiring dengan bertambahnya waktu.

Sky Punks
Sky Punks

Tapi ada satu hal unik yang dihadirkan Rovio untuk game ini, yaitu adanya mode Race. Mode ini membuat pemain bisa balapan dengan karakter lainnya, seru juga kan? Jadi kalian tidak akan bosen dalam memainkan game ini karena kalian tidak hanya harus mengumpulkan koin saja, tapi kalian juga bisa balapan.

Daripada kalian penasaran dengan game ini, monggo kalian tonton dulu saja video dari game Sky Punks berikut ini.

Kalau ada dari kalian yang tertarik untuk memainkan game Sky Punks di iDevice dan smartphone Android kalian, monggo didownload aja, ini link yang buat iOS dan ini link yang buat Android. Selamat bermain game gais.

Gambar: Rovio via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *