Homogenic Merilis Single Baru “Today and Forever”, Bisa DiDownload Secara Gratis

  • Share
Cewek Lagi Dengerin Lagunya Homogenic
Cewek Lagi Dengerin Lagunya Homogenic

NGONOO.com – Buat penyuka musik indie tanah air mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan band yang satu ini, yaitu Homogenic (HMGNC).

Band beraliran electronic sci-pop asal kota kembang, Bandung tersebut memang sudah lama malang melintang di dunia musik tanah air. Terhitung sudah 13 tahun band ini menghibur telinga penikmat musik indie, dan kini setelah 13 tahun berkarya, Homogenic merilis single terbaru berjudul “Today and Forever”.

Cover Single Homogenic
Cover Single Homogenic

Sebelumnya, Homogenic sendiri digawangi oleh 3 orang personil, yaitu Dina Dellyana (synth, programming), Grahadea Yusuf (synth, programming), dan Amandia Syachridar (vokal). Selama 13 tahun perjalannya, Homogenic sudah pernah berganti personil, untuk vokalis awal diisi oleh Risa Saraswati, itu loh cewek yang bisa melihat makhluk halus dan sering shoting bareng Mr. Tukul.

Namun, walaupun Homogenic pernah berganti personil, musik yang diusung tetaplah sama, yaitu musik beraliran elektronik. Single terbaru Homogenic sebenernya sudah dirilis beberapa hari yang lalu, dan kabar gembiranya kalian bisa mendownload single tersebut secara gratis melalui soundcloud Homogenic. Tapi sayangnya single tersebut hanya bisa didownload secara terbatas aja.

Selama 13 tahun berkarya pastilah Homogenic mengalami yang namanya proses pendewasaan, termasuk pendewasaan dalam hal bermusik yang membuat musik Homogenic kini terdengar lebih matang.

Homogenic
Homogenic

Homogenic sendiri menyatakan bahwa single berjudul Today and Forever bercerita tentang konsep cinta dari seseorang yang tidak mengenal batas. Kalau kalian penasaran seperti apa single baru dari Homogenic, silahkan klik aja link ini.

Tidak hanya itu saja, Homogenic juga menyatakan bahwa single Today and Forever merupakan awal dari kejutan lain yang akan diberikan Homogenic pada bulan-bulan yang akan datang.

Kejutan apa yang akan diberikan oleh Homogenic? Kita tunggu saja berita selanjutnya dari band ini.

Gambar: Cewek Lagi Dengerin Musik Homogenic via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.