LG Merilis Video Terbaru Untuk Promosi LG G4

Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada kabar terbaru yang datang dari LG nih. Pabrikan teknologi tersebut baru-baru ini merilis sebuah video untuk smartphone barunya, yaitu LG G4.

G4 memang belum dirilis oleh LG, namun beberapa bocoran terkait smartphone tersebut sudah beredar di internet. Beberapa waktu yang lalu kami juga pernah mengulas tentang bocoran spesifikasi LG G4 yang muncul di situs GFXBench.

LG sendiri dikabarkan akan merilis smartphone barunya tersebut pada tanggal 28 April mendatang, itu berarti sebentar lagi gais. Oh iya, sebelum kalian menononton video dari LG, yuk kita bahas sedikit tentang smartphone ini.

LG G4
LG G4

Layar yang digunakan oleh LG G4 adalah layar IPS Quantum berukuran 5.5 inch dengan resolusi Quad HD. LG juga menyatakan bahwa teknologi IPS yang digunakan merupakan teknologi IPS dengan panel baru yang lebih cerah dan menawarkan range warna yang lebih luas lagi.

Nah, dalam video yang dirilis oleh LG kali ini, LG ingin memamerkan teknologi layar barunya tersebut gais. Daripada kalian penasaran dengan videonya, ini monggo ditonton aja video berdurasi 47 detik dari LG.

Gimana pendapat kalian tentang video tersebut gais? Sepertinya keunggulan utama dari smartphone ini terletak dari layarnya yang sangat tajam.

Tapi toh, spesifikasi lain yang diusung smartphone ini juga tidak kalah keren, seperti kamera belakang beresolusi 16MP, kamera depan beresolusi 8MP dan berjalan pada Android Lollipop dengan sentuhan LG UX 4.0.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *