Jangan Bawa HP Kalo Mau Ketemuan Sama Antonio Banderas!

  • Share

NGONOO.com – Kalo bro n sest mau janjian atau ketemuan sama Antonio Banderas jangan sekali-kali membawa Handphone. Loh, kenapa ya? Ternyata eh ternyata,  Antonio Banderas adalah orang sangat menghargai waktu yang berkualitas bersama keluarga dan teman-temannya gaes. Oleh karena itu aktor berusia 54 tahun tersebut melarang teman dan keluarganya untuk membawa ponsel ketika berkumpul atau makan malam bersama.

Aktor yang dikenal lewat film Zoro itu rupanya merasa janggal dengan kebiasaan banyak orang jaman sekarang. Mereka sering disibukan sendiri dengan smartphone mereka daripada  berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

shutterstock_216386593Antonio Banderas via Jaguar PS / Shutterstock.com

Aktor yang juga menjadi pengisi suara Puss In Boots ini mengungkapkan bahwa ia paling merasa tidak nyaman ketika sedang berkumpul dengan beberapa orang, tapi orang-orang tersebut justru sibuk dengan handphone masing-masing. Seolah tidak menghargai keberadaan orang yang ada di sekitarnya. Antonio Banderas sendiri bukanlah orang yang tergantung pada handphone maupun gadget lainnya, sesuai dengan yang ia ucapkan “Saya membeli ponsel pertama saya tiga tahun lalu. Saya tidak membawanya hari ini. Saya tingalkan di rumah,” pungkas Banderas.

Banderas  sendiri menginginkan waktu yang benar-benar berkualitas untuk saling berkomunikasi ketika berkumpul bersama orang lain, bukannya malah sibuk dengan gadget masing-masing. Kalo dipikir ada benarnya juga ya gaes prinsip dari aktor berdarah Spanyol ini, apalagi jika diterapkan pada jaman sekarang ini dimana orang lebih sering sibuk dengan berbagai gadgetnya daripada ngobrol dengan orang lain ketika sedang berkumpul bersama.

Antonio Banderas saat ini sedang sibuk dengan berbagai proyek film. Salah satunya, Banderas akan berperan sebagai pelukis Spanyol, Pablo Picasso dalam film Dora Maar. Di film tersebut Gwyneth Paltrow akan menjadi lawan mainnya . Film Dora Maar sendiri akan dijadwalkan rilis tahun ini di Spanyol.

maenan handphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.