Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Muncul di GFXBench

Samsung
Samsung

NGONOO.com – Samsung kembali akan meramaikan persaingan dunia smartphone dengan senjata barunya, namun kali ini bukan smartphone dengan spesifikasi kelas atas, melainkan smartphone dengan spesifikasi menengah atau mid-range.

Yups, Samsung Galaxy J5, seri terbaru dari keluarga Samsung Galaxy J dikabarkan akan segera meluncur ke pasaran. Setelah LG G4, baru-baru ini Samsung Galaxy J5 yang mengunjungi website GFXBench, dengan begitu kita bisa mengetahui apa saja spesifikasi yang ada pada smartphone tersebut.

Sebelum smartphone ini masuk ke tanah air dan sebelum kalian memutuskan akan membelinya apa tidak, yuk kita intip spesifikasinya seperti apa.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Samsung membekali Galaxy J5 dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Sedangkan dari segi performanya, Samsung Galaxy J5 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53. Untuk kapasitas RAM sendiri akan menggunakan RAM sebesar 1.5GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB.

Demi menunjang aksi jeprat-jepret penggunanya, Samsung Galaxy J5 mengusung kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan untuk kamera depan mengusung kamera dengan resolusi 5 MP. Baik kamera depan maupun kamera belakang sudah mampu merekam video dengan resolusi fullHD (1920 x 1080 pixel). Tentunya hal ini merupakan nilai tambah buat smartphone ini.

Menariknya, Samsung Galaxy J5 sudah akan berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop. Lantas, berapakah harga yang akan dipatok Samsung untuk smartphone ini? Hal itu masih menjadi tanda tanya, soalnya belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Samsung juga masih belum memberikan informasi kapan akan merilis smartphone ini ke pasaran, tapi setelah mengunjungi GFXbench, kemungkinan besar tidak akan lama lagi smartphone ini akan diluncurkan oleh Samsung.

Gambar: Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *