Toyota Supra Yang Dikendarai Paul Walker Dilelang Lho, Ada Yang Mau?

Toyota Supra
Toyota Supra

NGONOO.com – Kalian masih pada inget gak dengan mobil berwarna oranye yang dikendarai oleh Paul Walker alias Brian O’Connor pada film The Fast and The Furious pertama yang dirilis tahun 2001 silam?

Mobil tersebut merupakan mobil sport buatan Toyota, yakni Supra. Nah, ternyata mobil Toyota Supra yang dikendarai oleh mendiang Paul Walker tersebut akan dilelang loh.

Paul Walker dan Toyota Supra
Paul Walker dan Toyota Supra

Pelelangannya sendiri akan dilakukan bulan depan pada acara Mecum Auction’s 28th Original Spring Classic 2015. Toyota Supra yang dilelang bukanlah sebuah replika, mobil tersebut benar-benar muncul dan dikendarai oleh Paul Walker pada film pertama The Fast and The Furious.

Toyota Supra yang digunakan merupakan hasil modifikasi Eddie Paul di The Shark Shop, El Segundo, California. Saat dilelang, mobil tersebut masih sama dengan kondisi awal pada saat dipakai syuting, yakni masih menggunakan body kit Bomex, NOS/Holley Performance, roll cage, suspensi, kemudi dari Sparco, velg Dazz, ban Yokohama, speedometer buatan Auto Meter, tachometer, dan masih banyak lagi.

Toyota Supra
Toyota Supra

Mobil ini mengusung mesin 6-silinder segaris berkapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 220 hp serta dipadukan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan.

Paul Walker mengendarai Toyota Supra tersebut pada saat melakukan aksi kejar-kejaran dengan Dominic Toretto yang mengendarai Dodge Charger.

Menurut Mecum Auction selaku pihak penyelenggara lelang, mobil ini kemungkinan bisa tembus dengan harga USD150.000-200.000 atau sekitar 1,9 – 2,6 miliar rupiah. Kalian ada yang berminat untuk ikutan lelang mobil ini gais?

Gambar: Toyota Supra via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *