20th Century Fox Kembali Luncurkan Trailer Terbaru Film Fantastic Four

NGONOO.com – Setelah membuat penasaran banyak orang dengan trailer perdana film Fantastic Four beberapa waktu lalu, 20th Century Fox kembali luncurkan sebuah trailer yang menggambarkan alur cerita yang akan sedikit berbeda dengan kisahnya dengan versi komik Marvel dan dua film sebelumnya.

Video trailer berdurasi 2:54 menit tersebut dibuka dengan adegan penjelasan asal usul kekuatan dari masing-masing karakter utamanya. Dan ternyata gaes, terungkaplah kalau para karakter Fantastic Four adalah bagian dari sebuah percobaan pembuatan alat teleportasi. Awalnya ada lima orang yang tergabung dalam percobaan ini.  Mereka berlima diteleportasi ke wilayah terlarang dan berbahaya bernama Negative Zone atau N-Zone.

36709

 

Di N-Zone terjadi sebuah peristiwa yang tak terduga yang menyebabkan salah satu dari kelima orang tersebut mengalami musibah dan tak kembali ke dunia nyata. Empat orang yang selamat pun harus kembali ke dunia nyata dengan memperoleh kekuatan super masing-masing.

Hidup keempat orang yang selamat pun berubah 180 derajat setelah memiliki kekuatan dan mengalami perubahan fisik. Kekacauan pun dimulai hingga keempatnya harus kembali ke N-Zone sambil bekerjasama dalam sebuah kelompok yang nantinya disebut Fantastic Four. Mereka pun kemudian mengetahui bahwa teman mereka yang hilang dulu itu menjadi sosok bernama Doctor Doom yang justru menjadi musuh mereka.

Wiih kayanya bakal seru banget ya gaes filmnya. Tapi bro n sest sepertinya harus sedikit sabar lagi, karena film garapan dari sutradara Josh Trank ini baru mulai akan dirilis pada 7 Agustus 2015 nanti.

Nah, Berikut ini trailer terbaru dari film Fantastic Four, cekidot!

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *