Wujud BlackBerry Porsche Design P’9984 Muncul di Internet

  • Share
Smartphone BlackBerry
Smartphone BlackBerry

NGONOO.com – Di tengah semakin ketatnya persaingan antara iPhone dan smartpone berbasis Android, nampaknya BlackBerry tidak mau tinggal diam. Produsen tersebut kini semakin rajin menghadirkan smartphone baru, seperti misalnya BlackBerry Leap.

Berbicara soal BlackBerry, pada ajang Mobile World Congress 2015 yang digelar di Barcelona awal bulan Maret lalu, BlackBerry mengungkap jika mereka akan menghadirkan Porsche Design generasi selanjutnya. Namun sayangnya, BlackBerry masih enggan untuk mengungkap informasi lebih lanjut dari smartphone tersebut.

Banyak pihak, terutama para fans BlackBerry yang berharap jika Porsche Design akan menggunakan basis dari BlackBerry Passport. Selain itu, blackBerry Porsche Design P’9984 yang mempunyai kode “keian” digadang-gadang merupakan generasi selanjutnya dari BlackBerry Porsche Design.

BlackBerry Porsche Design P'9984
BlackBerry Porsche Design P’9984

Baru-baru ini wujud dari Porsche Design P’9984 malah bocor di internet. Gambar tersebut berasal dari DT BlackBerry Tiongkok, dan berdasarkan wujudnya, bisa dibilang bahwa Porsche Design P’9984 menggunakan basis dari BlackBerry Passport.

Jika benar gambar tersebut merupakan gambar BlackBerry P’9984, tentu saja para fans BlackBerry tidak akan kecewa. BlackBerry sendiri tidak memberikan komentar terkait bocoran gambar tersebut, mereka tidak membenarkan namun juga tidak menyanggahnya.

Sampai saat ini juga masih belum ada informasi lain terkait waktu rilis BlackBerry Porsche Design P’9984, termasuk informasi mengenai fitur, spesifikasi, dan harganya.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar dari BlackBerry.

Gambar: Smartphone BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.