Bocoran Terbaru Spesifikasi Tablet Microsoft Surface Pro 4

  • Share
Tablet Microsoft Surface Pro
Tablet Microsoft Surface Pro

NGONOO.com – Selama tiga hari ini Microsoft sedang menggelar acara konferensi BUILD developer. Konferensi tersebut diadakan di San Fransisco dan diharapkan Microsoft akan membocorkan fitur-fitur baru yang ada pada Windows 10. 

Namun banyak pihak yang tidak hanya penasaran dengan fitur-fitur pada Windows 10, melainkan penasaran juga dengan spesifikasi dari tablet terbaru Microsoft, yakni Surface Pro 4. Sayangnya, Microsoft masih belum mau membocorkan spesifikasi tablet barunya itu.

Berbicara tentang Surface Pro 4, baru-baru ini ada bocoran terbaru terkait tablet baru dari Microsoft tersebut. Kali ini bocoran berasal dari salah satu website asal Tiongkok, yaitu 36kr.com. Berdasarkan bocoran, tablet Microsoft Surface Pro 4 dikatakan akan mempunyai desain yang lebih tipis daripada Surface Pro 3.

 

Microsoft Surface Pro 3
Microsoft Surface Pro 3

Walaupun desainnya akan lebih tipis, nyatanya hal itu tidak berpengaruh terhadap bobotnya, karena Surface Pro 4 masih mempunyai berat yang sama dengan Surface Pro 3. Spesifikasi lainnya, layar Surface Pro 4 juga masih mengusung layar berukuran 12 inch dengan tingkat resolusi 2160 x 1440 pixel, sama seperti layar yang ada pada Surface Pro 3.

Sedangkan untuk prosesornya, Surface Pro 4 dikabarkan akan menggunakan prosesor Intel generasi kelima Broadwell, tidak menggunakan Intel Core M seperti yang digunakan pada Surace Pro 3.

Masih berdasarkan informasi yang beredar, baterry life Surface Pro 4 juga akan lebih ditingkatkan, dimana tablet ini dikatakan mampu bertahan dalam jangka waktu 9 jam. Sedangkan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterainya hanya selama 1.5 jam saja.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tablet Surface Pro 4 buatan Microsoft tersebut, semoga saja dalam beberapa hari ke depan Microsoft mau membocorkan detail rinci dari tablet barunya.

Gambar: Tablet Surface Pro via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.