10 Deretan Mobil Termewah Dan Termahal Di Dunia

NGONOO.com – Sembari istirahat makan siang menunggu makanan yang telah dipesan datang menghampiri, Kita akan hadirkan berita terbaru dari dunia otomotif kelas Atas. 10 Deretan Mobil Termewah Dan Termahal Didunia, Langsung aja ini dia :

1. Hennessey Venom GT – $1.1 Million

Hennessey Venom GT – $1.1 Million
Image by lolwot.com

 

Hannesey Venom GT adalah mobil tercepat yang pernah di ciptakan, mampu mencapai kecepatan tertinggi 436 km/jam. Woow, gak bisa bayangin gaes gimana cepetnya mobil ini. Oke, gak usah dibayangin. Hennessey Venom GT Diciptakan dengan 1.500 tenaga kuda dan dilengkapi dengan mesin Twin Turbo 7. Gimana anda ingin mencoba memilikinya.?? Silakan klik kanan pada gambar langsung save image. Dan anda sudah berhasil memiliki Hannesey Venom GT Seharga $1.1 Juta.

2. Pagani Huayra – $1.4 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Adalah Mobil Sport Italia, dilengkapi dengan twin turbo mesin v12 yang mampu menghasilkan 730 tenaga kuda. Kecepatan tertinggi mobil ini adalah 372 km/jam, berarti untuk mencapai kecepatan 60mph dibutuhkan waktu sekitar 3,2 detik.

3. McLaren P1 – $1.5 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

McLaren P1 adalah salah satu mobil paling mahal di dunia. Sayangnya Mobil ini hanya diproduksi terbatas yaitu sekitar 375 dan semuanya sudah laku terjual.

4. Koenigsegg One 1 – $1.5 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Koenigsegg One 1 Diperkenalkan pada bulan maret 2014 di Genava Motor Show. Koenigsegg One 1 mampu mencapai kecepatan tertinggi yaitu 453 km/jam. Yang lebih mengejutkanya lagi mobil ini mampu menembus kecepatan 400 km/jam hanya dalam waktu 20 detik.
Koenigsegg One 1 diberi julukan Mega Car pertama di dunia, dilengkapi dengan Twin Turbo V8 dan mampu menghasilkan layaknya 1.360 tenaga kuda.

5. Ferrari LaFerrari – $1.7 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Ferrari LaFerrari adalah Mobil Sport Hybird yang diproduksi terbatas, yaitu sebanyak 499 buah. Mobil ini dilengkapi dengan mesin v12 KERS Unit 161 bhp yang dapat memberikan ledakan singkat dengan kecepatan ekstra.

6. Zenvo ST1 – $1.8 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Zenvo ST1 adalah mobil HyperCar dengan performa tinggi yang diproduksi oleh perusahaan Denmark Zenvo. Zenvo ST1 hadir dengan mesin v8 menghasilkan kekuatan 1.100 tenaga kuda. Kecepatan tertingginya yaitu 375 km/jam.

7. Bugatti Veyron – $2.5 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Mobil ini dirancang dan dikembangkan di Jerman. Arus versi Super Sport dari Veyron telah di akui oleh Guinness World Records sebagai yang tercepat. Yaitu mencapai kecepatan tertinggi 431 km/jam. Bugatti Veyron hanya diproduksi terbatas yaitu hanya 30 unit dengan tenaga kuda 1.200 Super Sport.

8. Ferrari F60 America – $2.5 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Sementara Ferrari F60 America dilengkapi dengan Mesin V12 dengan 740 tenaga kuda. mampu mencapai kecepatan tertinggi 320 km/jam. Meskipun ini bukan mobil tercepat di list kali ini, tapi mobil ini sangat mewah dan elegant untuk anda penggemar mobil Ferari.

9. Lykan Hypersport – $3.4 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Lykan Hypersport adalah Mobil Sport produksi terbatas, yang diproduksi oleh Negara Lebanon. Ini adalah Supercar pertama yang diproduksi di Timur Tengah, dan merupakan salah satu mobil termahal didunia.
Dilengkapi dengan mesin Flat Six TwinTurbo yang mampu mencapai Kecepatan tertinggi 385 km/jam

10. Lamborghini Veneno – $4.5 Million

Image by lolwot.com
Image by lolwot.com

Lamborghini Veneno adalah SuperCar yang diproduksi secara terbatas. Lamborghini Veneno di ciptakan untuk merayakan ulang tahun Lamborghini yang ke 50. Hanya tiga Lamborghini Veneno yang tersedia dengan warna Merah, Putih dan Hijau. Warna-warna ini mewakili bendera Negara Italia. Karena diproduksi secara terbatas maka mobil ini hanya menjadi kendaraan display di Museum Lamborghini.

 

Gambar: Sport Cars via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

4 thoughts on “10 Deretan Mobil Termewah Dan Termahal Di Dunia”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *