10 Hal Yang Harus Kamu Lakuin Kalau Ketahuan Nyontek Saat Ujian Nasional

  • Share

NGONOO.com – Perbuatan mencontek itu sangat dilarang. Ini Jelas akan mengajari anak-anak generasi penerus bangsa sebagai anak yang malas, yang tidak jujur dan tidak setia pada agamanya.. wesss 😀 😀

Untuk masalah yang satu ini mari kita pending dulu. Soalnya belum ditemukan cara yang ampuh melawan tiga tahun sekolah hanya ditentukan oleh 3 atau 4 hari saja agar bisa lulus. Tips ini hanya untuk yang mainstream. Yang Imanya kuat diwajibkan untuk tidak mengikuti. Ini hanya sekedar baca-baca semata dan mengandung efek samping pengen mencoba. Ini dia 10 Hal Yang Harus Kamu Lakuin Kalau Ketahuan Nyontek Saat Ujian Nasional :

1. Tatap Tajam Mata Pengawas

Ketika ketahuan nyontek langsung tatap tajam mata pengawas, masuki alam bawah sadarnya jauh lebih dalam jauh lebih lelap lagi… Sampai dia tertidur

2. Lakukan Seperti Cara Einstein

Menulis jawaban dengan tangan satu itu sudah biasa. Gunakan Kedua Tangan Untuk Menjawab Soal Dengan Cepat. Ketika sesosok pengawas tadi menghampirimu, maka segeralah untuk menjawab soal dengan cepat, seoalah-olah kamu bisa mengerjakanya tanpa ada satu halangan apapun.

3. Permisi Ketoilet

Kalau kamu ketauan nyontek dan tiba-tiba pengawas ingin menghampirimu, maka permisilah ketoilet.

4. Buang Barang Yang Meninggalkan Jejak

Kalau kamu ketauan membawa kertas contekan, maka segerah makan kertasnya supaya tidak meninggalkan bekas dan hapus sms atau buang hp nya jika kamu nyonteknya ditulis atau dapet broadcast message.

5. Taburi Garam

Taburi Garam disekitar meja anda agar pengawas tidak berani mendekat.

6. Pasang Muka Melas

Pasang muka memelas, sedikit air mata dan pakailah pakaian yang sedikit robek agar kamu tidak dimarahi oleh pengawas ujian saat ketahuan mencontek dan akhirnya dia merasa iba. Maka dia akan membantumu menjawab soal Ujian

7. Buat Pengawas Agar Tidak Fokus

Buka kancing baju yang paling atas, pakailah seragam yang ketat transparan sambil gigit bibir gimana gitu biar keliatan centil dan mesum. Tips ini khusus cabe-cabean dan penonton alay..

8. Ramaikan Suasana Dikelas

Ketika Kamu ketahuan nyontek, maka ambilah kecoak yang sudah di bungkus dalam plastik dan lepaskan dikelas. Seketika keadaan Kelas akan menjadi ramai.

9. Tatap Matanya Yang Lama

Pas ketahuan nyontek maka tataplah matanya, disana akan timbul benih-benih cinta yang akan bersemi.

10. Pura-pura Kesurupan

Ini Mainstream banget gaes, Kalau memang gak kepepet dan gak perlu-perlu banget gak usah ajalaaah.. Kecuali ketahuan nyontek pas dapet pengawas yang galak.

Kalau kamu takut untuk mencontek, maka ijinlah terlebih dahulu kepada pengawas, maka pengawas akan menilai perilakumu bahwa kamu adalah anak yang sopan dan dia akan mengijinkanmu mencontek.

*Sifat seperti diatas jangan dipelihara ya gaes, karena tidak baik dan tidak mendidik. Ini hanya sekedar ketikan jari semata.

Selamat Mencoba 😀 😀

 

Gambar: Mencontek via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.